Breaking News

Bukan Sama-sama Suka, Murid dalam Video Asusila Guru dan Siswi Disebut Korban Grooming, Apa Artinya?


Viralnya video asusila guru dan siswi di Gorontalo hingga kekinian masih menjadi sorotan publik. Mengaku sama-sama suka, publik menyebut sosok murid yakni berinisial PPT adalah korban child grooming dari sosok DH.

Meski kekinian DH sudah berstatus tersangka, tidak sedikit publik masih tak habis pikir dengan aksi child grooming yang dilakukan sang oknum pengajar, hingga video asusila guru dan siswi itu viral.

"Ni gurunya hyper, digrooming sama guru tapi netizen masih aja denial berdalih "udah gede harusnya udah paham itu hal salah" eh monyet paham ga sih grooming sama orang gimana kesel gue," cuit akun X @rwonya*** dikutip Kilat.com, Jumat 27 September 2024.

"Muridnya kena grooming anjir, bukan sama sama suka. gedeg bat," imbuh akun X @kiofty.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Kenakan Ropi Bertuliskan Putra Mulyono, Ernest Prakasa Sebut Suami Erina Sok Asik

Akun tersebut juga menjelaskan tentang apa itu grooming dalam kasus video asusila guru dan murid di Gorontalo tersebut. Grooming sendiri merupakan tindakan manipulatif yang dilakukan oleh pelaku kejahatan seksual guna mengeksploitasi korbannya.

Dalam hal ini, oknum guru DH sebagai laki-laki dewasa dan sudah memiliki istri melakukan manipulasi terhadap PPT yang berusia jauh lebih mudah dibandingkan dirinya.

DH disebut oleh netizen sengaja memanfaatkan PPT dan memberikan perhatian lebih, agar dapat mengeksploitasi muridnya tersebut secara seksual.

Pelaku kejahatan seksual biasanya melakukan sejumlah strategi grooming, guna mendapatkan perhatian dari calon korban yang ditujunya.

Mirisnya lagi, biasanya korban dari tindakan grooming ini adalah remaja atau anak-anak di bawah umur yang rentan terkena tindakan pelecehan seksual.

"Kebetulan yang perempuan yatim piatu, butuh kasih sayang orang tua. Datanglah si aki-aki mesum ini, dengan segala perhatiannya ke si cewek, tapi memang niatnya jahat," celetuk akun X @deep_s*** menambahkan.

"Kesel liat komen di bbrp platforms yang nyudutin cewenya pdhl dia jg termasuk korban gua malah mikirnya awalnya si cewek terpaksa tapi karena sudah masuk ke lingkaran setan itu jadi nggak bisa kabur terus lama kelamaan ceweknya ngerasa itu sudah kebiasaan dan bikin dia jadi brutal kayak gitu," ungkap akun X @buttercupnana05.

Oknum pengajar DH yang kini sudah berstatus tersangka grooming di video asusila guru dan murid tersebut telah ditangkap, dan terancam hukuman penjara selama 15 tahun. (*)

Sumber: kilat
Foto: Asusila guru dan siswi di Gorontalo/Net
Bukan Sama-sama Suka, Murid dalam Video Asusila Guru dan Siswi Disebut Korban Grooming, Apa Artinya? Bukan Sama-sama Suka, Murid dalam Video Asusila Guru dan Siswi Disebut Korban Grooming, Apa Artinya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar