Breaking News

Buronan yang Diduga Bunuh Nia Kurnia Sari Sempat Terlihat di Lokasi ini: Mau Jual HP


Betapa menyedihkannya nasib seorang gadis bernama Nia Kurnia Sari di Padang, Pariaman, Sumatera Barat.

Pasalnya, anak perempuan yang masih berusia 18 tahun ini diduga tewas karena akibat dibunuh.

Kasus dugaan pembunuhan terhadap Nia itu tentu saja menggemparkan masyarakat setempat. Almarhumah ditemukan dalam kondisi sudah terkubur setelah ia dikabarkan menghilang.

Tewasnya gadis penjual gorengan itu kian membuat sejumlah pihak curiga mengingat ia meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar.

Terlebih, Nia diketahui sudah tidak mengenakan busana.

Kini muncul dugaan sosok laki-laki yang diduga tega membunuh korban. Terduga buronan itu terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam.

Menurut pengakuan seseorang, laki-laki terduga pelaku itu sempat berada di lokasi Merak, Banten.

"Maaf kalo enggak salah kemarin saya melihat orang ini lokasi mera, Banten," bunyi narasi, dikutip Kilat.com dari akun Facebook TekKadai Laily Chulaik pada Selasa, 10 September 2024.

Terduga pelaku mengaku ia berprofesi sebagai sopir dari Pariaman dan baru saja tiba di Merak beberapa hari.

Seseorang itu menambahkan, terduga pelaku terlihat sempat duduk santai di toko. Kemudian, sang buronan juga sempat menjual ponsel kepada pemilik toko.

"Gak salah sih bang kemarin saya liat orang ini duduk di toko saya beberapa jam. Mau jual hp ke kita. Dia ngaku dari kampung baru datang," tuturnya lagi.

Mendapati informasi itu, warganet meminta agar sang terduga pelaku dapat terus dipantau keberadaannya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok laki-laki ini diduga telah membunuh gadis bernama Nia Kurnia Sari di Padang, Pariaman, Sumatera Barat (Facebook / TekKadai Laily Chulaik)
Buronan yang Diduga Bunuh Nia Kurnia Sari Sempat Terlihat di Lokasi ini: Mau Jual HP Buronan yang Diduga Bunuh Nia Kurnia Sari Sempat Terlihat di Lokasi ini: Mau Jual HP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar