Breaking News

Chico Hakim Terekam Kamera Ikut Ribut dengan Silfester Matutina, Ini Penyebabnya!


Menyusul panasnya perseteruan antara Rocky Gerung vs Silfester Matutina, ternyata sosok Chico Hakim ikut ribut saat jeda iklan.

Ramai diperbincangkan cuplikan sebuah tayangan siaran langsung program Suara Rakyat iNews TV pada Selasa, 3 September 2024 yang perlihatkan Silfester Matutina tersulut emosi saat berdebat dengan Rocky Gerung.

Bahkan perdebatan substansi menjadi melebar jauh sampai keluar kata caci maki dari mulut Silfester secara personal dan hampir berujung kontak fisik hingga sesi pun terpaksa harus dihentikan dengan jeda iklan.

Momen debat panas antara Rocky Gerung dan Silfester ini pun menjadi sorotan netizen dan menjadi viral.

Buntut perdebatan panas itu, nama Rocky Gerung pun jadi trending topic di media sosial X hingga mencapai ratusan ribu cuitan.

Namun tak disangka, ternyata perseteruan itu masih terus berlanjut di balik jeda iklan dan melibatkan Chico Hakim yang turut menjadi narasumber program tersebut.

Chico Hakim yang merupakan politisi PDIP itu nampak berseteru panas dengan Silfester.

Melansir dari unggahan Instagram @medsos_rame, dijelaskan bahwa Chico Hakim mencoba untuk mengingatkan pria yang merupakan relawan Jokowi itu.

"Ternyata saat jeda, Silfester masih aja nyolot dan diingatkan Chico Hakim," ungkap @medsos_rame.

Namun bukannya meredakan amarahnya, Silfester tambah berapi-api dan berakhir ribut dengan Chico Hakim.

"Malah tambah nyolot dan akhirnya dimarahin sama Chiko Hakim," pungkasnya.

Dalam video postingan terkait ditampilkan kru iNews TV dibantu oleh sekuriti yang tengah berusaha memisahkan keduanya agar tak terjadi kontak fisik.(*)

Sumber: kilat
Foto: Momen Chico Hakim bentrok dengan Silfester Matutina terekam kamera di balik sesi jeda iklan program televisi. (Instagram.com/chicohakim /medsos_rame)
Chico Hakim Terekam Kamera Ikut Ribut dengan Silfester Matutina, Ini Penyebabnya! Chico Hakim Terekam Kamera Ikut Ribut dengan Silfester Matutina, Ini Penyebabnya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar