Breaking News

Christa Sydney Ungkap Laporan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan Cherry Lai Belum Direspons


Christa Sydney, menjadi salah satu korban yang diduga mendapatkan perlakuan kasar dari istri CEO Brandoville tempatnya bekerja yakni Cherry Lai.

Dikutip dari akun X @Adriandhy oleh Kilat.com, Jumat 13 September, Christa Sydney sendiri sudah melayangkan laporan kepada pihak kepolisian.

Namun ternyata sampai dengan hari ini, Christ Sydney sendiri belum mendapatkan respons terkait laporannya dari pihak kepolisian.

Dari tangkapan layar percakapan Christa Sydney dengan Ryan Adriandhy, ex pegawai Brandoville Studios itu memberikan info terkini terkait pelaporannya.

"Halo Kak dari kepolisian belom ada yang respons," balasnya kepada Ryan.

Sementara itu pada unggahan berbeda, terlihat percakapan Ryan dengan salah satu rekan kerja Christa yang juga memberikan kabar mengenai posisi terkini terduga pelaku kekerasan yakni Cherry Lai.

"Halo bang, betul sudah dilaporkan ke pihak berwajib, tapi mungkin pelaku ini udah nggak di Indonesia, prosesnya belum berjalan. Beberapa komunitas asosiasi game Indonesia, Indonesia Women in Game udah reach out ngasih kita kontak Lembaga Bantuan Hukum," tulisnya.

Pada cuitannya, Ryan juga mengatakan ada hal yang lebih mendesak terkait kondisi kesehatan Christa. Di mana Christa Sydney membutuhkan bantuan medis sebab mengalami cedera kepala, lutut dan trauma psikis cukup berat pasca mendapatkan kekerasan diduga dari Cherry Lai.

Dari keterangan pada gambar, Christa Sydney mobilitasnya sampai terganggu setelah mendapatkan kekerasan dari istri CEO Brandoville Studio itu. Ia juga mengalami cedera serius diduga gegar otak sehingga membutuhkan biaya pengobatan mendesak dengan nilai yang tidak sedikit. Terkuaknya kekejaman Cherry Lai sendiri pertama kali viral usai diunggah oleh akun X @Bisher_d970.

Diungkap oleh akun tersebut, bahwa Cherry Lai sering menyiksa para pegawainya dan bertindak semena-mena.

Beberapa di antaranya yakni pemotongan gaji, penyiksaan secara fisik dan verbal hingga pemerasan guna memenuhi keinginan pribadinya.

Christa Sydney sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pegawai Brandoville Studios yang mengalami kekerasan fisik dan mental paling parah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Christa Sydney Sudah lapor dugaan tindakan kekerasan Cherry Lai, sosok ini ungkap update terkini dari kepolisian. (Kolase Twitter @Adriandhy)
Christa Sydney Ungkap Laporan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan Cherry Lai Belum Direspons Christa Sydney Ungkap Laporan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan Cherry Lai Belum Direspons Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar