Breaking News

Demi Rp 50 Juta, Pelaku Pembunuhan Ini Tega Duduki Wajah dan Pukul Aqilatunnisa Prisca Herlan


Polisi akhirnya ungkap motif dan peran para pelaku pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan, bocah yang ditemukan tewas dengan wajah berlakban di Pantai Lebak Banten.

Terkuak bahwa lima pelaku punya peran yang berbeda-beda dalam penculikan dan pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan ini.

Diketahui bahwa kelimanya bersepakat untuk membunuh korban setelah melakukan penculikan.

Diketahui sebelumnya, Aqilatunnisa Prisca Herlan diculik dari kontrakan pada Selasa 17 September 2024 saat sang ibu meninggalkannya sebentar menjemput suami. Saat hilang, orangtua korban lapor kejadian ke Mapolres Cilegon.

Kasus bermula saat Saenah dan Rahmi yang sakit hati ditagih hutang oleh orangtua korban dan meminta bantuan Emi menculik korban dengan iming-iming uang Rp50 juta.

Para pelaku lantas menculik korban dari kontrakan menuju sebuah gudang lalu menutup mulut korban menggunakan lakban.

Sosok Emi yang dijanjikan uang Rp 50 juta buat menghabisi nyawa korban nekat menduduki wajah korban dan memukul korban menggunakan shockbreaker ke arah punggung sampai tewas.

Setelah dipastikan tewas, Saenah memasukan mayat korban ke dalam tas buat dibuang dan handphone korban dibuang di sungai daerah Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Rahmi dan Saenah kemudian bawa jasad korban pakai motor Jupiter MX menuju pantai Cihara, Kabupaten Lebak. Kedua pelaku langas meminta tolong tersangka Yayan dan Ujang buang mayat korban dan diberikan uang Rp100 ribu.

Lalu Yayan dan Ujang naik motor beat dan buang mayat Aqilatunnisa Prisca Herlan di sekitar jembatan Cihara.(*)

Sumber: kilat
Foto: Teganya pelaku pembunuhan duduki Aqilatunnisa Prisca Herlan demi Rp50 juta (Akun X @tanyarlfes)
Demi Rp 50 Juta, Pelaku Pembunuhan Ini Tega Duduki Wajah dan Pukul Aqilatunnisa Prisca Herlan Demi Rp 50 Juta, Pelaku Pembunuhan Ini Tega Duduki Wajah dan Pukul Aqilatunnisa Prisca Herlan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar