Breaking News

Denny Nugraha Diduga Penyuka Sesama Jenis, Nessa Salsa: Padahal Kamu Orang yang Rajin..


Bahtera rumah tangga seorang wanita bernama Nessa Salsa dengan sang suami, Denny Nugraha kini tengah diterpa badai ujian.

Pasalnya, Nessa tidak akan menyangka sosok laki-laki yang telah menikahinya itu merupakan penyuka sesama jenis.

Curhatan Nessa yang kecewa dengan kelakuan buruk suaminya itu lantas langsung viral di jagad maya.

Perempuan cantik itu mengatakan Denny hanya menjadikan pernikahannya itu untuk menutupi aib gay yang ada di dalam dirinya.

Nessa juga membongkar aib suaminya yang diduga melakukan perbuatan yang dilarang agama, yakni diduga berbuat tak senonoh dengan beberapa pria.

"Dan lagi, kamu threes**e dengan laki-laki yang berbeda-beda," ungkap Nessa, dikutip Kilat.com dari akun TikTok @nelsa.sls pada Jumat, 6 September 2024.

Ia pun merasa jijik dengan Denny usai mendapatkan informasi terkait ulah suaminya tersebut. Terlebih, kata Nessa, padahal Denny merupakan sosok laki-laki yang rajin melaksanakan ibadah, seperti shalat, puasa dan pernah menjalani ibadah umroh.

"Padahal kamu orang yang rajin shalat, puasa, dan sudah umroh," tuturnya.

Nessa mengaku telah menunggu Denny untuk memberikan itikad baik kepadanya. Namun, sayangnya, hingga saat ini sang suami diketahui tak kunjung menyampaikan permintaan maaf atas permasalahan tersebut. Bahkan, chat dari pihak keluarga Nessa juga tidak mendapatkan respon dari Denny. (*)

Sumber: kilat
Foto: Suami Nessa Salsa, Denny Nugraha diduga penyuka sesama jenis ( x / @kailamizah / @aphrodinate)
Denny Nugraha Diduga Penyuka Sesama Jenis, Nessa Salsa: Padahal Kamu Orang yang Rajin.. Denny Nugraha Diduga Penyuka Sesama Jenis, Nessa Salsa: Padahal Kamu Orang yang Rajin.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar