Breaking News

Detik-detik Penangkapan Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung di Makassar, Bikin Merinding!


Penganiayaan yang dilakukan seorang anak berinisial Sarniaty (39) terhadap ibu kandungnya, Siti Syamsiah (64) tengah menjadi sorotan.

Peristiwa pilu yang terjadi di kediamannya yaitu Jalan Tinumbu Lorong 148, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar membuat geger warga setempat.

"Sudah-sudah, sudah-sudah Ati, sudah ya. Sudah, mati mamanya, sudah-sudah e," kata seorang laki-laki, dikutip dari Instagram Ahmad Sahroni, Rabu 25 September 2024.

Sempat takut bertindak, warga akhirnya ramai-ramai menolong korban dari tindakan keji Sarni.

Detik-detik penangkapan pelaku penganiayaan ibu kandung di Makassar itu pun viral di media sosial.

Salah satunya seperti yang terlihat dibagikan oleh Facebook Angga Bintang pada Selasa, 24 September 2024.

Dalam video yang beredar, tampak puluhan warga memberanikan diri menangkap pelaku. Sarni juga sempat berlari ketakutan saat warga mulai memanjat gerbang untuk menolong korban.

Tak lama aparat kepolisian datang untuk menangkap SA dan mengondisikan Siti Syamsiah yang dalam kondisi terluka.

Korban mengalami luka patah tulang pada pergelangan tangan kiri, siku sebelah kanan dan luka dibeberapa bagian tubuh. Korban telah mendapatkan perawatan di rumah sakit Angkatan laut Jala Ammari.

Dari keterangan saksi, pelaku yang mengidap gangguan jiwa itu melakukan aksi kejinya setelah sang ibu memintanya untuk membersihkan rumah.

Pelaku juga disebut sering mengamuk apabila ditegur oleh orang tuanya. Kini pelaku telah berhasil diamankan dan diserahkan ke unit PPA Polrestabes Makassar. (*)

Sumber: kilat
Foto: Saniaty, sosok penganiaya ibu kandung di Makassar. (Foto: Facebook/Angga Bintang)
Detik-detik Penangkapan Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung di Makassar, Bikin Merinding! Detik-detik Penangkapan Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung di Makassar, Bikin Merinding! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar