Breaking News

Detik-detik Wartawan Jambak Rambut Pembunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan


Orang mana yang tak geram dengan pembunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan, bocah lima tahun yang tewas dengan kepala terlakban dan dibuang ke Pantai Cihara.

Saat acara press release berlangsung, seorang wartawan wanita tertangkap kamera mencoba untuk menjambak salah satu tersangka pembunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan.

Video viral wartawan wanita ikut geram, dan coba menjambak salah satu tersangka penculik dan pembunuh gadis malang itu diunggah oleh akun X @heraloebbs.

"Geram dengan pelaku pembunuhan Aqila, seorang wartawan wanita jambak rambut Saenah, salah satu pelaku," cuit akun tersebut, dikutip Kilat.com, Senin 23 September 2024.

Kepolisian yang menyadari aksi wartawan wanita itu, langsung mengambil tindakan dengan menjauhkan tubuh Saenah ke tengah.

Polisi telah berhasil mengamankan 5 pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Aqilatunnisa Prisca Herlan yang terdiri dari 2 laki-laki dan 3 perempuan.

Salah seorang pelaku diiming-imingi uang Rp50 juta jika berhasil membunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan.

Saenah sendiri diketahui merupakan dalang sekaligus otak penculikan dan pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan, yang bukan lain adalah anak sahabatnya sendiri.

Saenah tega menghabisi nyawa gadis berusia 5 tahun itu, sebab sakit hati usai ditagih hutang oleh ibu korban.

Tidak sedikit netizen merasa puas usai melihat momen Saenah dijambak oleh wartawan wanita itu, ketika press release berlangsung.

"Seharusnya sekalian potong rambutnya," ungkap akun @se***.

"Ya siapa yang nggak geregetan coba," imbuh akun @angsalv***. (*)

Sumber: kilat
Foto: Saenah, otak dan pelaku pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan dijambak wartawan wanita saat press release berlangsung. (X @heraloebbs)
Detik-detik Wartawan Jambak Rambut Pembunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan Detik-detik Wartawan Jambak Rambut Pembunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Selama tidak dihukum mati, kejadian spt ini terus berlanjut. Nauzubillah

    BalasHapus