Breaking News

Diduga Kabur Usai Nikita Mirzani Berhasil Jemput Paksa Lolly, Lokasi Vadel Badjideh Terdeteksi Ada di Sini


Ini lokasi terakhir kekasih Lolly, Vadel Badjideh usai diduga Kabur melarikan diri oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Vadel Badjideh kabur dengan membawa tiga koper. Padahal sebelumnya, pria berusia 19 tahun tersebut menantang ibunda sang kekasih untuk mengungkap semua kebenaran.

Vadel membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya dan ingin membuktikan bahwa dirinya difitnah.

"Terakhir yang saya tahu dia sudah kabur bawa tiga koper dari rumahnya," ujar Nikita Mirzani pada Kamis malam, 19 September 2024.

Keberadaan Vadel yang misterius usai sang kekasih berhasil dijemput paksa oleh ibunya dibongkar oleh akun Instagram @dhemit_is_back01.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, 19 September 2024, Vadel diduga berada di kawasan Jakarta, Jakarta Selatan pada pukul 23.30 WIB.

“Lokasi Vadel Jl. Sirsak Ujung No.2, RT.2/RW.4, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta,” ujar akun tersebut dalam caption.

Diketahui, laki-laki berprofesi sebagai dancer itu berada dalam radius 15-20 meter dari tower.

Lebih lanjut, akun tersebut mengingatkan Vadel untuk menyerahkan diri ke Polsek terdekat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seperti diketahui, Vadel dilaporkan oleh Ibu Lolly ke polisi terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan tindakan aborsi sebanyak dua kali terhadap anaknya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Lokasi terakhir Vadel Badjideh usai diduga Kabur oleh Nikita Mirzani (Foto: Instagram.com/@vadelbadjideh)
Diduga Kabur Usai Nikita Mirzani Berhasil Jemput Paksa Lolly, Lokasi Vadel Badjideh Terdeteksi Ada di Sini Diduga Kabur Usai Nikita Mirzani Berhasil Jemput Paksa Lolly, Lokasi Vadel Badjideh Terdeteksi Ada di Sini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar