Breaking News

Diduga Psikopat, Pengacara Bongkar Tabiat Keji Ibu Tiri yang Bunuh Bocah 6 Tahun di Pontianak


Ibu tiri tersangka pembunuhan bocah 6 tahun di Pontianak yaitu Iftahurrahmah (24) diduga psikopat.

Dugaan itu muncul lantaran Iftahurrahmah tampak begitu tenang meski telah melakukan pembunuhan terhadap bocah 6 tahun (N) anak tirinya sendiri.

Tidak hanya itu, Ichsan (37) ayah N juga menyebut istri barunya itu memiliki kepribadian dan perangai yang begitu lembut.

"Dia itu kelihatannya baik banget, dari keluarga baik-baik. Dia itu lembut banget, selembut itu dia. Oh ini tepat untuk jadi ibu sambung," ungkap Ichsan dikutip Kilat.com dari YouTube Curhat BANG Denny Sumargo, dikutip Kilat.com pada Minggu, 1 September 2024.

Tak heran bila ia tak menyangka istri barunya itu justru menjadi maut bagi anak sulungnya.

Pengacara keluarga N, Dr. I Made Subagjo, S.H., M.H. juga menduga adanya indikasi pelaku sebagai seorang psikopat.

"Mungkin karena psikopat berlebihan, dia ketakutan mungkin kasih sayang anaknya nanti tidak seperti yang dikasihkan papanya ke N," ungkap I Made Subagjo.

I Made Subagjo juga mengatakan ada dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan tersangka terhadap N.

"Kami patut menduga dari awal hingga meninggalnya itu udah terencana perjalanannya. Ada korelasi dia sempat dikurung, tidak diberi makan, ada ekstrasi komunikasi dia bertanya 'bagaimana ya kalau N mati, seperti apa ya?' artinya sudah ada upaya dia mengatakan untuk menghilangkan (nyawa)," paparnya.

Ia juga mengungkap perangai keji pelaku pembunuh N.

"Begitu tenangnya dia melakukan tindakan itu, begitu tidak merasa bersalahnya dia melakukan tindakan bahkan memasukkan korban ke dalam karung. Ini seperti binatang kalau saya melihat tindakan yang dilakukan," ungkapnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pengacara keluarga N dan ibu tiri yang bunuh anak 6 tahun di Pontianak. ( Tangkap layar YouTube Curhat BANG Denny Sumargo dan Facebook Deli Delewa)
Diduga Psikopat, Pengacara Bongkar Tabiat Keji Ibu Tiri yang Bunuh Bocah 6 Tahun di Pontianak Diduga Psikopat, Pengacara Bongkar Tabiat Keji Ibu Tiri yang Bunuh Bocah 6 Tahun di Pontianak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar