Breaking News

Ditangkap Hanya Koloran, Indra Septiarman Sempat Sembunyi di Loteng Rumah Warga


Penangkapan Indra Septiarman (26) membuat masyarakat Nagari Kayutanam gempar sekaligus bisa bernapas lega.

Pasalnya, Indra Septiarman yang merupakan tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari sempat kabur dan menjadi kejaran pihak polisi.

Bahkan, Indra Septiarman sempat sembunyi di loteng rumah warga sebelum berhasil dibekuk polisi.

Hal itu terungkap melalui video penangkapan residivis pencabulan dan narkoba pada Kamis, 19 September 2024 sekitar pukul 3 sore.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos terlihat warga mengepung sebuah rumah yang menjadi lokasi penangkapan tersangka.

Warga dan juga kepolisian setempat bekerja sama melumpuhkan pelaku yang sempat bersembunyi di loteng rumah warga.

Kendati begitu, keberadaannya berhasil diketahui dan ditarik paksa turun agar keluar dari tempat persembunyiannya.

Setelah berhasil dikeluarkan dari persembunyiannya, Indra Septiarman mendapat bogem mentah dari warga sebelum akhirnya diamankan ke Mapolres Padang Pariaman.

Masyarakat yang geram sempat meminta agar Indra Septiarman mendapatkan hukuman langsung dari warga namun hal itu ditolak pihak kepolisian.

Alhasil masyarakat turut mengawal penangkapan Indra hingga ke mapolres.

Terpantau dari video yang beredar, sejumlah warga memadati area sekitar mapolres Padang Pariaman saat Indra Septiarman digelandang.

Penangkapan Indra Septiarman, pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari yang memakan waktu lebih dari sepekan itu disambut baik oleh netizen.

"Polisi bisa ga sih pura pura ga bisa mengamankan situasi di lokasi, dan agak 10 menit di masa warga baru di tegasin ngamanin lokasi TKP," tanya rasyidsz.

"Lagian orang baek² lagi jualan malah dii bunuh, pikirannya kemana ?? Masih punya otak gak buat mikir ? Kasian Napa, udah ngehancurin cita² dan kehidupan orang. Bahkan sampai melenyapkan nyawa orang. Istigfar bang makanya," timpal _anthery.(*)

Sumber: kilat
Foto: Indra Septiarman sempat sembunyi di loteng rumah warga. (Foto: Instagram/@memomedsos dan Instagram/@polres_padangpariaman)
Ditangkap Hanya Koloran, Indra Septiarman Sempat Sembunyi di Loteng Rumah Warga Ditangkap Hanya Koloran, Indra Septiarman Sempat Sembunyi di Loteng Rumah Warga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar