Breaking News

Dituding Silfester Matutina Pecundang Tak Berguna, Rocky Gerung: Saya Bawa Pulang Medali Emas


Perdebatan sengit antara Rocky Gerung dengan Silfester Matutina tengah panas disorot. Ketum Solidaritas Merah Putih itu bahkan sampai naik pitam tak kuasa menahan amarah hingga melontarkan cacian.

Parahnya momen Silfester Matutina mencaci Rocky Gerung terekam jelas dalam siaran langsung televisi iNews pada Selasa, 3 September 2024 dalam program Rakyat Bersuara.

Perseteruan panas itu dimulai saat membahas terkait bukti cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilkada 2024. Silfester ngotot meminta Rocky Gerung untuk menunjukkan bukti keterlibatan Jokowi dalam drama Pilkada 2024, sementara Rocky malah dengan tajam mempertanyakan kapasitas Silfester.

"Bagaimana Anda mau tagih saya bicara soal cawe-cawe, kalau Anda gak ngerti fondasi saya untuk bicara hal tersebut," tegas Rocky.

Ditambah sesaat momen sebelumnya, Silfester yang merupakan relawan Jokowi sempat menyinggung Rocky Gerung secara personal.

"Ini kan manusia pecundang yang gak ada bergunanya bagi republik ini," kata Silfester sambil menuding Rocky Gerung.

"Saya belum tahu gunanya Anda buat republik ini, saya belum pernah dapat," tambahnya.

Tak berhenti di situ, bahkan relawan Jokowi itu mengklaim bahwa Rocky Gerung melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

"Jangan kau bodohin terus masyarakat ini, hentikan!" Ungkapnya.

Mendengar tudingan itu, komentator politik yang lantang kerap mengkritik pemerintah itu membalikkan pernyataan Silfester dengan santai.

"Mereka tidak mungkin saya bodohin, mereka tonton kebodohanmu," balas Rocky.

Di sesi akhir Rocky juga menyempatkan untuk menepis tudingan miring bahwa dirinya disebut tidak berguna buat bangsa.

"Dua minggu lalu saya pulang dari Paris bawa medali emas untuk Indonesia," tegas Rocky.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rocky Gerung vs Silfester Matutina debat soal cawe-cawe Presiden Jokowi dalam drama Pilkada 2024. (Tangkapan layar YouTube/Official iNews)
Dituding Silfester Matutina Pecundang Tak Berguna, Rocky Gerung: Saya Bawa Pulang Medali Emas Dituding Silfester Matutina Pecundang Tak Berguna, Rocky Gerung: Saya Bawa Pulang Medali Emas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar