Breaking News

Ernest Prakasa Puji Selangit Rocky Gerung Imbas Debat Panas dengan Silfester Matutina: Makin Keren!


Viral Rocky Gerung dimaki kata kasar oleh Silfester Matutina ketika sedang siaran langsung salah satu Televisi. Ernest Prakasa puji habis-habisan.

Pengamat politik Rocky Gerung diketahui mendapat makian oleh Silfester Matutina, Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet).

Hal ini bermula ketika Rocky jelaskan tentang politik di program Rakyat Bersuara iNews TV, Selasa 3 September 2024. Rocky sempat membahas kesuksesan di politik dengan cara menjilat di diskusi tersebut.

Di momen tersebut Silfester ternyata langsung menyerang personal soal Rocky yang belum pernah menikah.

"Anda salah besar bung Rocky, Anda itu pecundang, kami bukan penjilat, saya ini satu orang yang tidak dapat apa pun dari pemerintah ini, baik jabatan, proyek dan sebagainya," ungkap Silfester.

Keduanya berdebat panjang sampai akhirnya Silfester menyebut bahwa Rocky sosok yang tak berguna buat Indonesia.

“Ini kan manusia pecundang yang enggak ada bergunanya buat Republik ini, saya enggak tahu gunanya anda buat Republik ini saya enggak pernah dapet loh,” kata Silfester.

Rocky kemudian mengatakan bahwa Silfester dungun dan langsung dijawab sambil berjalan ke arah Rocky. Rupanya cuplikan tersebut menuai sorotan Ernest.

Ernest Prakasa kemudian memuji selangit Rocky saat bisa menghadapi emosi lawan dengan santai.

“Rocky Gerung makin ke sini makin keren.” kata Ernest.

Ernest kemudian menyampaikan bahwa bisa sukses ternyata memancing lawan bicara.

“Sukses berat mancing emosi lawan sampe mempermalukan diri sendiri.” pungkasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Pengamat politik Rocky Gerung/Net
Ernest Prakasa Puji Selangit Rocky Gerung Imbas Debat Panas dengan Silfester Matutina: Makin Keren! Ernest Prakasa Puji Selangit Rocky Gerung Imbas Debat Panas dengan Silfester Matutina: Makin Keren! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar