Breaking News

Fahri Hamzah Puji Setinggi Langit Pertemuan SBY-Jokowi


Pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan keduanya negarawan serta mengingingkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Sehat selalu Pak SBY dan Pak Jokowi. Bapak berdua akan selalu dibutuhkan bangsa besar ini. Kami yang muda sangat bangga dan berterima kasih,” kata politikus Gelora Fahri Hamzah di akun X (Twitter), Senin (23/9/2024).

Fahri mengatakan, pertemuan SBY dengan Jokowi menunjukkan kedua tokoh bangsa ini menginginkan persatuan. “Inilah Sejarah indah bangsa saat pemimpinnya mulai bersemangat untuk bersatu,” ungkapnya.

Sebelumnya, SBY dan Jokowi bertemu di Istana Negara Jakarta pada Sabtu, 21 September 2024. Keduanya sempat makan siang bersama.

Salah satu isi pertemuan itu ialah membahas soal SBY akan menjadi penasihat khusus aliansi malaria sedunia atau Asia Pacific Leaders Malaria Alliance (APLMA) di New York.

Presiden Jokowi mengungkap ada hal lain yang dibahas selain terkait APLMA di New York yang disampaikan SBY. Yakni kesepakatan untuk mendukung pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Tadi selain yang disampaikan beliau, Bapak SBY, kita juga sepakat, Pak SBY dan saya untuk memberikan dukungan penuh untuk pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto,” kata Jokowi.

Foto: Fahri Hamzah (IST)
Fahri Hamzah Puji Setinggi Langit Pertemuan SBY-Jokowi Fahri Hamzah Puji Setinggi Langit Pertemuan SBY-Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar