Breaking News

Fakta Debat Rocky Gerung vs Silfester Matutina! Mulai dari Bahasan hingga Lontaran Kata-kata Kasar


Rocky Gerung dan Silfester Matutina jadi perhatian usai berhasil buat geger lantaran video debat keduanya menjadi viral.

Saat membahas soal pemerintahan, Silfester Matutina naik pitam karena ucapan Rocky Gerung yang dinilai menyinggungnya.

Kali ini Kilat.com telah merangkum berbagai fakta dari debat Rocky Gerung dan Silfester Matutina yang viral di sosial media.

1. Debat ditayangkan secara live.

Tayangan debat Rocky dan Silfester terjadi dalam acara yang tengah disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi dan videonya juga terunggah di kanal YouTube Official Inews.

2. Pacta Sunt Servanda jadi bahasan sebelum perseteruan terjadi

Dalam video tersebut tampak Rocky Gerung ingin menjelaskan soal Pacta Sunt Servanda, namun Silfester jutsru terus memotong ucapan sang komentator politik tersebut.

3. Kata kasar dilontarkan oleh Silfester Matutina

Pada akhir tayangan, terdengar Silfester melontarkan kata-kata kasar pada Rocky Gerung usai terpancing dengan ucapan sang akademikus.

"Eh kau, kau bodoh, bang**sat kau ngomong seperti itu. Makannya gak usah ngomong kayak gitu, kau bodoh, gob***ok kamu," ucapnya.

4. Rocky Gerung tunjukkan hasil membanggakan negara pada Silfester Matutina

Sebelum puncak perdebatan terjadi, Silfester sempat menyingung Rocky Gerung lantaran dinilai tak memiliki kemampuan membanggakan.

"Sekarang ini gunanya kau buat republik ini apa? Gunanya Presiden Jokowi ini 1000 kali lipat dari Anda, jadi Anda memaki-maki orang pak Jokowi pun tidak membalas Anda loh," ungkapnya.

Namun seolah jadi jawaban untuk ucapan Silfester, Rocky Gerung pun memberikan fakta atas prestasi yang telah diraih di akhir acara tersebut.

"Dua minggu lalu saya pulang dari Paris, bawa medali emas untuk Indonesia," tandas Rocky Gerung yang mematahkan ucapan Silfester Matutina dalam debat tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rocky Gerung dan Silfester Matutina yang viral karena debat saat live. (Kolase Twitter/ @kafiradikalis/ tangkapan layar YouTube/ Official Inews)
Fakta Debat Rocky Gerung vs Silfester Matutina! Mulai dari Bahasan hingga Lontaran Kata-kata Kasar Fakta Debat Rocky Gerung vs Silfester Matutina! Mulai dari Bahasan hingga Lontaran Kata-kata Kasar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar