Breaking News

Fitnah Kejam Fufufafa, Sebut PKS Penjual Agama! Dokter Tifa: Harus Dijawab Ini...


Berbagai fitnah kejam dari akun KasKus Fufufafa terus diungkap ke Twitter.

Salah satunya fitnah dari Fufufafa terhadap PKS yang pernah diunggah pada 2014 lalu.

Sosok Dokter Tifa sempat mengungkap postingan Fufufafa yang berkomentar terkait PKS.

Dalam unggahan yang dibagikan @doktertifa, terdapat komentar Fufufafa pada PKS yang bernada fitnah pada berita dengan judul '(PKS Keluar koalisi?) Prabowo Resmi Buka Rekening Sumbangan Kampanye dari Masyarakat'.

Tampak Fufufafa memberikan komentar dengan menyebut bahwa adanya istri simpanan hingga dinilai menjual agama.

"Keluar koalisi? Mati aja sekalian satu partai. Bawa tuh istri-istri simpananmu ke neraka. Dasar partai babi penjual agama, pramuria semua lo," tulisnya.

Dokter Tifa pun mempertanyakan reaksi PKS dengan postingan yang bernuansa fitnah tersebut.

"Ini tuduhan serius Fufufafa kepada PKS @PKSejahtera," jelasnya.

"Bagaimana PKS? @PKSejahtera harus dijawab ini. Kalau benar dan kalian diam saja, artinya kalian akui. Kalau salah, orang ini si Fufufafa ini jelas psikopat. Lalu bagaimana sikap kalian?," tanyanya.

Tak hanya Dokter Tifa, namun akun @piyusaja2 ikut mempertanyakan perasaan kader yang dinilai diam saja atas tuduhan tersebut.

"Saya cuma hehe kader-kadernya udah marah-marah. Ini udah dikatain 'Partai Penjual Agama, Bawa Istri-istri Simpananmu ke Neraka' Kok kader-kadernya gak marah?," tanyanya.

Kini pertanyaan akan sikap PKS atas postingan Fufufafa itu telah ditayangkan pada hampir 4000 pengguna Twitter, sedangkan cuitan dari Dokter Tifa akan kabar tersebut telah ditayangkan pada lebih dari 500 ribu orang.(*)

Sumber: kilat
Foto: Postingan Fufufafa yang menyinggung PKS. (Kolase Twitter @doktertifa/ @piyusaja2)
Fitnah Kejam Fufufafa, Sebut PKS Penjual Agama! Dokter Tifa: Harus Dijawab Ini... Fitnah Kejam Fufufafa, Sebut PKS Penjual Agama! Dokter Tifa: Harus Dijawab Ini... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar