Breaking News

Fufufafa Benar Gibran? Anonim Coba Login Pakai Nomor HP dan Email Diduga Milik Wapres Terpilih, Ini Hasilnya


Akun Anonymous Indonesia mengklaim telah berhasil menemukan pemilik akun KASKUS Fufufafa yang belakangan ini menarik perhatian. Benarkah akun tersebut milik Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka?

"Data Pribadi akun Fafafufu telah dibocorkan oleh Anonymous & AnonGhost Indonesia," ucap @YourAnonId_ pada Jumat 13 September 2024, sambil menyertakan link menuju ke channel Telegram.

Di Channel Telegram miliknya, Anonymous Indonesia terlihat membagikan informasi pribadi milik Gibran Rakabuming Raka yang diduga merupakan pemilik akun Fufufafa. Dia membeberkan identitas pribadi putra sulung Jokowi itu, mulai dari tanggal lahir hingga alamat rumah.

Tidak hanya itu, dia bahkan mencantumkan nomor telepon dan e-mail milik Gibran Rakabuming Raka. Alamat e-mail yang dimiliki merupakan milik usaha katering miliknya, Chilli Pari.

"Nama Lengkap: Gibran Rakabuming Raka
Tempat/Tanggal Lahir: Surakarta, 1 Oktober 1987
Jenis Kelamin: Laki-laki
Telepon: 62897*******
Email: chillipari@gmail.com," kata Anonymous Indonesia.

Dia juga mencantumkan status pendidikan Gibran Rakabuming Raka yang pernah bersekolah di Orchid Park Secondary School, Management Development Institute of Singapore, dan University of Bradford (BSc).

Akun Anonymous Indonesia membagikan data pribadi Gibran Rakabuming Raka yang diduga merupakan pemilik akun Fufufafa.

Akun Anonymous Indonesia membagikan data pribadi Gibran Rakabuming Raka yang diduga merupakan pemilik akun Fufufafa.

Akun Anonymous Indonesia berusaha masuk ke KASKUS dengan menggunakan data diduga milik Gibran Rakabuming Raka.

Seakan belum cukup sampai di situ, Anonymous Indonesia juga membagikan dua video di channel Telegram miliknya, video pertama memperlihatkan upaya masuk ke akun KASKUS menggunakan sebuah nomor telepon yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka.

Ketika terbaca oleh KASKUS, nomor telepon dan e-mail Chilli Pari tercantum di sana. Ternyata, datanya mengarah ke akun Fufufafa yang saat ini tengah ramai dibicarakan.

"Mohon maaf, saat ini verifikasi melalui nomor handphone tidak tersedia. Bila mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service. Klik 'selanjutnya' untuk mendapatkan kode pemulihan," tutur keterangan KASKUS.

Respons Gibran Rakabuming

Sebagaimana ciri khas Presiden Joko Widodo (Jokowi), putra sulungnya sekaligus Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka, menjawab santai terkait akun Fufufafa yang sedang viral.

Dikaitkan dan dituding sebagai pemilik akun Fufufafa, Gibran dengan enteng membantah.

Kendati tak secara eksplisit berkata meniru 'Yo ndak tahu kok tanya saya' Jokowi, dengan diksi lain Gibran sama-sama membelokkan pertanyaan supaya diarahkan ke pemilik asli yang menurutnya adalah orang lain.

“Lha mbuh, takono sing duwe akun, kok aku (Yo ndak tahu, kok tanya saya. Tanya saja yang punya akun),” jawab Gibran singkat, usai blusukan di Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa, 10 September 2024.***

Foto: Akun Fufufafa di Kaskus yang diduga milik anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka /Tangkap layar Kaskus
Fufufafa Benar Gibran? Anonim Coba Login Pakai Nomor HP dan Email Diduga Milik Wapres Terpilih, Ini Hasilnya Fufufafa Benar Gibran? Anonim Coba Login Pakai Nomor HP dan Email Diduga Milik Wapres Terpilih, Ini Hasilnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar