Breaking News

Fufufafa Terciduk Hina Keluarga Prabowo, Dokter Tifa Tak Rela: Saya Mohon Tidak Biarkan..


Akun Fufufafa yang ramai disorot di media sosial terciduk hina keluarga Prabowo lewat Kaskus. Dokter Tifa ikut ngamuk melihatnya.

Seperti yang diketahui, tangkapan layar ketikan akun Fufufafa banyak tersebar di media sosial dan mengomentari pedas Prabowo.

Bahkan, tak satu dua apa yang diketik oleh Fufufafa seperti menghina personal Menteri Pertahanan.

Dokter Tifa yang melihat ketikan tersebut kemudian ikut berkomentar mengaku tak terima Prabowo dihina.

Dokter yang eksis di akun X ini berharap agar Presiden terpilih tak membiarkan seorang manusia hina sosoknya.

“Bapak pasti sudah tahu siapa jatidiri pemilik akun fufufafa ini. Saya sebagai rakyat mohon agar Bapak tidak membiarkan seorang manusia menghina Bapak dan keluarga sampai begini keterlaluan.” katanya.

Sosok yang kerap mengkritisi kebijakan Presiden Jokowi ini juga menyanjung keluargq Prabowo bahkan Presiden Soeharto.

“Bapak Presiden kami sebentar lagi. Keluarga Bapak sangat kami hormati.  Terlebih Mertua Bapak, Alm. Presiden Soeharto, anak-anak beliau, juga cucu-cucu beliau.” tambahnya.

Menurutnya hinaan tersebut sangat personal terkait kehormatan dan harga diri keluarga dimana merupakan harkat dan martabat tertinggi.

“Ada orang begini keji, sadis, dan biadab sikapnya kepada seseorang terhormat dari keluarga terhormat.” katanya lagi.

Dokter Tifa yang menduga pemilik akun sudah dewasa dan berkeluarga namun menurutnya kelakuan tak cerminkan akhlak manusia.

“Pemilik akun ini orang  dewasa, sudah berkeluarga, tetapi sikap dan kelakuannya tidak mencerminkan akhlak dan nilai diri sebagai manusia,” pungkas Dokter Tifa.(*)

Sumber: kilat
Foto: Simak selengkapnya apa kata Dokter Tifa soal Fufufafa (Twitter @doktertifa)
Fufufafa Terciduk Hina Keluarga Prabowo, Dokter Tifa Tak Rela: Saya Mohon Tidak Biarkan.. Fufufafa Terciduk Hina Keluarga Prabowo, Dokter Tifa Tak Rela: Saya Mohon Tidak Biarkan.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar