Breaking News

Fufufafa Trending Sampai Viral, Akun Media Sosial Gibran Lama Tidak Update Unggahan


Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan kemunculan ‘Fufufafa’. Bahkan, di media sosial X (dulunya Twitter), Fufufafa selalu muncul di bagian trending dalam seminggu terakhir ini.

Belakangan diketahui jika akun tersebut merupakan nama pengguna pada akun KasKus, sebuah forum daring. Nama penggunanya lantas menjadi viral seiring dengan bermunculannya tangkapan layar yang menampilkan komentar bernada hujatan hingga makian.

Seiring dengan viralnya akun itu, akun media sosial Gibran Rakabuming Raka terpantau cukup lama tidak ‘update’ mengunggah konten lagi.

Kilat.com menelusuri jika pada Instagram dan Tiktok, akun milik Gibran terakhir unggah konten pada 15 Agustus 2024, atau sekitar 3 minggu lalu.

Terlebih, isi-isi komentar dari Fufufafa pada KasKus kerap kali melontarkan hujatan hingga makian untuk tokoh-tokoh politik nasional.

Salah satunya Habiburokhman, Wakil Ketua Umum, Partai Gerindra yang jadi bulan-bulanan hujatannya.

“Ini orang mukanya jelek banget ya,” tulisnya yang mengomentari terkait berita soal Habiburokhman.

Publik berupaya membongkar sosok yang berada di balik akun tersebut. Hingga terpampang bukti yang mengarah pada dugaan jika Gibran yang memegang akun Fufufafa itu.

Pengguna akun X @kiqi01 menguaknya dengan menyertakan tangkapan layar sebagai buktinya.

“Nemu postingan pengakuan sendiri kalo fufufafa adalah anak pertama mulyono (nama kecil Joko Widodo), confirmed yaa fufufafa = Gibran,” cuitnya dikutip Kilat.com pada Senin, 9 September 2024.

Ada pun tangkapan layar yang diunggah sebagai barang bukti, berisikan kabar mengenai Jokowi menyembunyikan anak pertamanya, yakni Gibran. Tak memerlukan waktu lama, utas berita itu mendapat balasan dari akun fufufafa.

“Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya,” tulis pemilik akun Taufik300380 di KasKus, pada 13 Juni 2014, pukul 22:42.

“Sini lo *j*ng gw gak ngumpet. Sini gw ladenin,” timpal fufufafa, pada 13 Juni 2014 pukul 22.55 WIB.

Bukti baru yang cukup kuat ini sontak saja menggemparkan para warganet khalayak dunia maya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Fufufafa Trending Sampai Viral, Akun Media Sosial Gibran Lama Tidak Update Unggahan
Fufufafa Trending Sampai Viral, Akun Media Sosial Gibran Lama Tidak Update Unggahan Fufufafa Trending Sampai Viral, Akun Media Sosial Gibran Lama Tidak Update Unggahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar