Breaking News

Gagal Ikut PON karena Tak Punya NPWP, Saaih Halilintar Dihujat: Flexing-Flexing Enggak Bayar Pajak


Keluarga Gen Halilintar, Saaih Halilintar menuai sorotan setelah dirinya gagal mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. Dia harus mewakili Banten untuk cabang olahraga golf.

Namun adik Atta Halilintar dan Thariq Halilintar ini gagal karena administrasi yang tidak lengkap. Saaih kurang berkas NPWP dan BPJS yang baru disusulkan kemudian namun waktunya sudah terlambat.

Kabar Saaih tak punya NPWP ini kemudian merembet ke mana-mana setelah diungkap sebuah akun gosip Instagram.


Warganet mempertanyakan mengapa Saaih Halilintar tak memiliki NPWP yang harusnya dimiliki seorang influencer dengan penghasilan ratusan juta lebih seperti dirinya.

Publik jadi curiga dan menuding jika selama ini Saaih tak pernah bayar pajak karena tidak ada NPWP.

"Jadi selama ini penghasilan ratusan juta enggak bayar pajak?" komentar seorang warganet.

"Selama ini enggak pernah bayar pajak donk. Enak banget hidupnya," celetuk warganet lainnya.

Warganet jadi mengungkit soal gaya hidup Saaih yang suka pamer barang branded atau liburan menimati fasilitas mewah di hotel dan lainnya.

"Flexing-flexing enggak bayar pajak. Itu lah kenapa butuhnya pendidikan, tajir enggak punya integritas it's nothing," imbuh seorang warganet.

"Yeee malu udah flexing enggak bayar pajak, agak Laen memang ni keluarga," komentar lainnya.

Ada juga yang kemudian membandingkan Saaih dengan kakaknya, Atta Halilintar yang belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai artis taat pajak.

"Abangnya baru dapat penghargaan dari pajak, adeknya malah gak taat pajak, minimal adeknya edukasi lah," kata warganet lain menyentil Atta. "Padahal abangnya duta pajak," tambah lainnya.

Sebelumnya, Saaih Halilintar menuai sanjungan netizen karena diam-diam lolos menjadi salah satu atlet golf yang akan tanding di PON Aceh - Sumut 2024.

Kabar itu dibagikan oleh pria 22 tahun itu melalui akun Instagramnya. Netizen menyanjung bakal Saaih yang main golf bukan hanya sekadar gaya hidup namun memang punya keahlian.

Bukan hanya lolos kualifikasi atlet PON, akun Gen Halilintar membeberkan beberapa prestasi Saaih di cabang olahraga golf ini.

Dia ternyata juga berprestasi di luar negeri dengan mengikuti pertandingan tingkat internasional.

Sumber: suara
Foto: Saaih Halilintar (Instagram/saaihalilintar)
Gagal Ikut PON karena Tak Punya NPWP, Saaih Halilintar Dihujat: Flexing-Flexing Enggak Bayar Pajak Gagal Ikut PON karena Tak Punya NPWP, Saaih Halilintar Dihujat: Flexing-Flexing Enggak Bayar Pajak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar