Breaking News

Gegara Pompa Air, Tempat Persembunyian Indra Septiarman Diketahui Warga Kayu Tanam


Akhir pencarian Indra Septiarman, pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan di Padang Pariamab membuahkan hasil.

Pasalnya, Indra Septiarman akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setelah sekian lama ternyata bersembunyi di rumah kosong milik warga Padang Kabau, Kayu Tanam.

Dikutip Kilat.com dari YoTube tvOneNews, Jumat 20 September 2024, ditemukannya tempat persembunyian pria berusia 26 tahun itu berawal dari sekumpulan pemuda yang diminta pemilik rumah untuk melakukan pengecekan terhadap pompa air.

Sebab belakangan beredar kabar jika banyak pompa air hilang dicuri di desa tersebut, akhirnya pemilik rumah meminta bantuan pemuda setempat

Saat tiba di rumah kosong itu, para pemuda merasa janggal sebab kondisi pintu bangunan terkunci dari dalam.

"Kondisi rumah terkunci dari dalam, dari sanalah banyak yang curiga, dan dilihat ke jendela ternyata ada bayangan orang lari dari ruang tamu," tutur Desi Novita selaku kepala desa setempat.

Zico, sebagai salah satu saksi ketika penangkapan berlangsung kemudian memanggil lebih banyak orang lagi dan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

"Kami bertujuh orang, jadi cari bantuan. Saya yang lapor pertama langsung ke pihak kepolisian. Mendobrak pintu rumah, kemudian cari di dinding kamar ada jejak kaki menuju plafon. Terdengar ada suara jejak seperti kucing dari atas," tutur Zico.

Kekinian pria yang merupakan warga Nagari Kayu Tanam itu telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait pembunuhan keji yang dilakukannya terhadap Nia.

Belakangan diketahui bahwa motif Indra tega melakukan rupaksa terhadap Nia ialah semata-mata karena nafsu.

Kepada pihak kepolisian, Indra mengaku tak ada niatan membunuh korban yang masih berusia 18 tahun itu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Zico, salah satu saksi penangkapan Indra Septiarman sebut jejak kaki tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari terlihat jelas di dinding kamar rumah kosong milik warga. (YouTube tvOneNews )
Gegara Pompa Air, Tempat Persembunyian Indra Septiarman Diketahui Warga Kayu Tanam Gegara Pompa Air, Tempat Persembunyian Indra Septiarman Diketahui Warga Kayu Tanam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar