Breaking News

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Tepi Kuburan Cina Palembang, Diduga Korban Rudapaksa dan Pembunuhan


Masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan.

Penemuan mayat peremupuan yang belum diketahui identitasnya tersebut tepatnya ditepi kuburan cina di Kota Palembang.

Diduga jika mayat perempuan tersebut adalah korban rudapaksa serta pembunuhan.

Dikutip kilat.com dari instagram @kabarpalembang.id nampak jika mayat tersebut tergeletak tepat di samping sebuah kuburan.

Dalam keterangan akun tersebut, dijelaskan jika TKP penemuan mayat perempuan tersebut berada di kuburan cuna Talang Kerikil Kota Palembang.

Tak pelak, kejadian tersebut membuat warga geger dan ramai-ramai mendatangi TKP. Sementara dalam keterangan yang disematkan pada unggahan akun tersebut, jika mayat perempuan tersebut adalah seoarang cewek (perempuan).

Selain itu, dari pakaian yang dikenakan oleh mayat perempuan tersebut menunjukkan jika ia baru saja habis berolahraga yakni bermain futsal.

Masyarakat yang melihat pun menduga, jika mayat perempuan tersut adalah korban pemerkosaan (rudapakasa) dan meninggal akibat pembunuhan.

"Kayaknyanya ni cwek baru slesai futsal, bajuny, soalny masih mkek baju futsal, d p3rk0s4 sudah tu d bunuh,"terang akun tersebut.

"Siapa tw ad yang kenal dan ada keluarga yang kehilangan anak ny, izin share juga," imbuhnya.

Sementara dari video yang diunggah akun tersebut terdengan pembicaraan warga yang menduga jika mayat perempuan tersbut baru saja main futsal.

"Pecaknyo barusan futsal ini ni, jingokan bunjunyo, (sepertunya barusan futsal ini, kelihatan dari bajumya," ungkap warga.(*)

Sumber: kilat
Foto: Penemuan mayat ditepi kuburan palembang (kolase instagram @kabaripalembang.id)
Geger Penemuan Mayat Perempuan di Tepi Kuburan Cina Palembang, Diduga Korban Rudapaksa dan Pembunuhan Geger Penemuan Mayat Perempuan di Tepi Kuburan Cina Palembang, Diduga Korban Rudapaksa dan Pembunuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar