Breaking News

Gibran Rakabuming Didesak Pakai Helm Full Face Bertemu Prabowo, Hilal Fufufafa Makin Terang


Posisi Gibran Rakabuming dinilai semakin tidak menguntungkan. Kursi Wakil Presiden Republik Indonesia semakin diragukan akan benar-benar diduduki oleh Gibran Rakabuming Raka.

Keraguan paling kuat tentu saja datang dari para warganet yang sekaligus rakyat dari Indonesia yang kelak akan dipimpin oleh Gibran Rakabuming. Sementara di sisi lain, banyak yang dibuat penasaran dengan reaksi yang sebenarnya dari Prabowo Subianto yang harus bekerja selama lima tahun bersama Gibran.

Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar, ditambah dengan ramainya kabar soal kudeta dan sebagainya. Apalagi dengan skandal Fufufafa yang tak hanya meresahkan namun juga memalukan.

Usai persoalan mengenai email, kini nomor telepon yang dikaitkan dengan akun Kaskus Fufufafa tersebar dengan luas. Nomor telepon yang ramai diperiksa oleh warganet tersebut bertuliskan identitas dari Gibran Rakabuming.

Usai bantahan yang terkesan abai dan tidak peduli, ramainya bukti berupa nomor telepon yang bersifat pribadi ini diprediksi akan semakin memojokkan posisi dari Gibran Rakabuming. Hal yang sama juga diutarakan oleh seorang warganet di X.

"Gak ada lagi alasan mengelak, ini udah terlalu terang bukti- bahwa Fufufafa 100% adalah Gibran anak Jokowi," bunyi cuitan seorang warganet dalam akunnya, dilansir oleh Suara.com pada Jumat (20/9/2024).
Bertolak dari bukti yang semakin terang tersebut, Gibran dikhawatirkan tidak bisa menghadapi Prabowo dengan mata yang terbuka tanpa perlindungan. Alhasil, ayah dua anak ini didesak segera mencari helm full face untuk bahan perlindungan.

Tentu saja saran tersebut secara satire diberikan untuk kebaikan Gibran Rakabuming sendiri.

"Saran saya kalau mau ketemu Prabowo siapsiap pakai helm full face aja mas dari pada kenapa-napa ye kan," saran pemilik akun X yang sama. 

Sebagai tambahan informasi, viralnya akun Kaskus bernama Fufufafa kini diprediksi akan menjadi salah satu rapor hitam Gibran Rakabuming jika terbukti kepemilikannya.

Pada akun tersebut, beragam unggahan mesum hingga seksis dilayangkan dan ditulis dengan terang-terangan. Bahkan nama-nama dari orang terkasih Prabowo ikut disinggung dengan kalimat yang jauh dari kata pantas.

Sumber: suara
Foto: Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming/Net
Gibran Rakabuming Didesak Pakai Helm Full Face Bertemu Prabowo, Hilal Fufufafa Makin Terang Gibran Rakabuming Didesak Pakai Helm Full Face Bertemu Prabowo, Hilal Fufufafa Makin Terang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar