Breaking News

#GibranBocilPengecut Menggema di Medsos


Akun Kaskus Fufufafa yang dicurigai milik Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka masih menjadi perbincangan panas warganet.

Pada Minggu pagi (22/9) tagar #GibranBocilPengecut menggema di akun media sosial X (dulu Twitter). Tagar tersebut menjadi trending topic dengan 10.900 postingan.

"Jika Gibran gentleman mengakui akun Fufufafa miliknya maka rakyat tidak akan merasa dikibuli. Namun nyata #GibranBocilPengecut, Jika demikian si #GibranBocilPengecut wajib diimpeach bila terbukti melanggar pasal 169 huruf E&J," tulis warganet.

"Beda perlakuan ...Dulu Polisi cepat tangkap MCA karena menghina Jokowi, sekarang Fufufafa kok adem ayem ... Polri dan Menkominfo sudah berada di bawah ketiak Mulyono dan keluarga," sambung warganet.

Sebelumnya, pakar telematika, Roy Suryo memastikan 99,9 persen akun Kaskus Fufufafa adalah milik Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak sulung Presiden Joko Widodo.

Hal itu diungkapkan langsung Roy Suryo dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu wartawan senior, Karni Ilyas dengan judul "Setelah Fufufafa... Bisakah Pelantikan Gibran Dibatalkan?".

"Secara teknis, ya kita sisakan sedikit lah, 99,9 persen itu adalah, betul, bahwa itu adalah Wakil Presiden terpilih," kata Roy Suryo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Kamis (19/9).

Sumber: rmol
Foto: Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka/Ist
#GibranBocilPengecut Menggema di Medsos #GibranBocilPengecut Menggema di Medsos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar