Breaking News

Hacker Anonymous Indonesia dan Anonghost Ancam Menkominfo Budi Arie Setiadi akan Bocorkan Rahasia Tergelap


Tak puas dengan tindakan Menkominfo dalam menangani kasus akun Fufufafa, Hacker Anonymous Indonesia dan Anonghost bocorkan data pribadi Budi Arie Setiadi.

Sebelumnya pada Kamis, 18 September 2024 sekitar pukul 14.00 WIB, Hacker Anonymous melayangkan ancaman terbuka yang ditujukan kepada Budi Arie Setiadi.

Peretas yang menggunakan nama Anonymous Indonesia dan Anonghost itu mengancam akan menyebar data pribadi Budi Arie dan orang terdekatnya.

"Data pribadi, termasuk keluarga Anda akan kami publish segera," tulis @YourAnonId_ dalam sebuah utas dengan foto Budi Arie bersama tentara Zionis Israel.

Sebagai ancaman, pihak hacker mengklaim telah mengetahui tentang keterlibatan Budi Arie dengan aktivitas ilegal.

"Kami juga tahu keterlibatan Anda dengan situs perjudian online dan foto Anda dengan tentara Israel di Facebook," tulisnya dalam utas yang sama.

Dalam sejumlah keterangannya, Hacker tersebut diketahui menginginkan agar Budi Arie berhenti dari jabatannya.

"Ini adalah peringatan. Jika Anda tidak mundur, kami akan membongkar semua rahasia Anda kepada publik," tegas @YourAnonId_ mengancam.

Utas yang berisi ancaman penyebaran data itu pun akhirnya menjadi kenyataan.

Dalam cuitan susulan pukul 17.28 WIB, Hacker Anonymous dan Anonghost Indonesia menyebarkan link yang mengungkap informasi data pribadi Budi Arie disertai ancaman.

"Data pribadi Budi Arie telah dibocorkan," tulis @YourAnonId_.

"Mengundurlah, atau kami akan membocorkan rahasia tergelap Anda," ancam peretas.

Cuitan yang kini menjadi topik panas itu pun dikerumuni netizen yang berbondong-bondong melayangkan komentar.

"Buset, Kominfo Indonesia dikuliti, sangat menyedihkan," kata @watTson***.

"Bisa gak sih, Budi ini daftarin ke pinjol dan judol aja biar kerasa dia seberapa gak becus kerjanya bikin susah rakyat," timpal @kucinggh***.

"Data dia sendiri aja ngga ada harganya," ungkap @michiavell***.(*)

Sumber: kilat
Foto: Hacker Anonymous Indonesia sebar data pribadi Menkominfo Budi Arie Setiadi dan mengancam untuk mundur dari jabatan (Foto: Twitter/@YourAnonId_)
Hacker Anonymous Indonesia dan Anonghost Ancam Menkominfo Budi Arie Setiadi akan Bocorkan Rahasia Tergelap Hacker Anonymous Indonesia dan Anonghost Ancam Menkominfo Budi Arie Setiadi akan Bocorkan Rahasia Tergelap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar