Breaking News

Hasil Pertemuan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Siapa Ketua Kadin Sekarang?


Pertemuan antara Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) sudah dilakukan.

Publik pun bertanya-tanya, siapakah ketua Kadin saat ini? Apakah masih Arsjad Rasjid atau Anindya Bakrie?

Mengenai sosok ketua Kadin saat ini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia telah mempertemukan Arsjad Rasjid atau Anindya Bakrie.

Pertemuan keduanya untuk membahas dinamika organisasi pengusaha terjadi di Jakarta pada Jumat, 27 September 2024 malam.

Kabar pertemuan itu dikonfirmasi oleh Arsjad Rasjid melalui unggahan video di akun Xnya.

Arsjad juga mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Bahlil Lahadalia dan Anindya Bakrie.

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Kadin Indonesia," ungkap Arsjad Rasjid, dikutip Kilat.com pada Sabtu, 28 September 2024.

Ia mengatakan telah terjadi diskusi yang menghasilkan solusi atas polemik yang saat ini terjadi.

"Kini Kami telah memperoleh solusi, solusi yang tegak lurus aturan, solusi yang diambil dalam diskusi yang sangat hangat, solusi dengan semangat yang sama, untuk kemajuan perekonomian Indonesia yang akhirnya mensejahterakan bangsa Indonesia," sambungnya.

Kendati demikian, Arsjad tidak mengungkap terkait sosok ketua Kadin dari hasil pertemuannya dengan Anindya Bakrie.

"Kadin Indonesia baik di pusat maupun daerah akan terus fokus sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, berkelanjutan, dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," paparnya lagi.

Arsjad mengatakan tantangan ekonomi Indonesia mampu dihadapi masyarakat.

"Kami percaya pemerintah perlaku usaha, buruh, dan profesional dengan bergotong royong mampu menghadapi tantangan ekonomi mendatang. Untuk satu Kadin, satu Indonesia, dan satu masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

Pernyataan Arsjad Rasjid itu membuat sejumlah netizen masih mempertanyakan siapa Ketua Kadin Indonesia saat ini usai terpilihnya Anindya Bakrie dari hasil Munaslub.

"Jadi ketum kadin masih bapak s/d 2026 atau siapa pak?" tanya @akbarhartman.

"Kadin tegak lurus harusnya pak arsjad sampai 2026 yaa, kita ngga berharap ada plot-twist sehabis ini," unggah @Sofiyahnakubro. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid. (Instagram/arsjadrasjid)
Hasil Pertemuan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Siapa Ketua Kadin Sekarang? Hasil Pertemuan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Siapa Ketua Kadin Sekarang? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar