Breaking News

Heboh Anak Kelas 4 SD Dibullying Disuruh Makan Roti Berisikan Tusuk Gigi, Kondisi Terkuak


Geger kabar anak kelas 4 SD jadi korban bullying sampai dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit. Ia disuruh makan roti berisikan tusuk gigi.

Kabar bullying ini diungkap di akun Instagram @elyandaa_ seorang perawat dimana ia menceritakan ada anak kelas 4 SD dilarikan ke IGD.

Siswi tersebut tampak duduk di kursi roda dan perawat tersebut memeriksa dan menangani korban.

"Makin kesini makin marak bgt kasus pembully4n Bener2 aku benci bgt sama pelaku dan yg menormalisasi kan hal2 spt ini," dikutip dari caption Instagram @elyandaa_.

Awalnya anak SD tampak ketakutan hingga akhirnya sang perawat memanggil ibunya. Penanganan sempat ditemani oleh aparat kepolisian.

Duri yang seperti tusuk gigi tersebut pun berhasil dikeluarkan, dimana tampak panjangnya sekitar 3 sampai 4 cm.

Posisi duri tersebut tampak melintang dan hampir masuk ke ujung tenggorokan siswi tersebut.

Di caption, Elyanda menjelaskan korban yang masih duduk di kelas 4 SD dipaksa memakan roti oleh temannya. Terkuak tanpa sepengetahuan korban ada duri atau semacam tusuk gigi di dalam roti tersebut.

"Ini video aku repost pas saat ada anak kelas 4 sd di paksa sama temennya untuk makan roti yg ternyata diisi di dalamnya kaya duri atau sejenis tusuk gigi tipis berbahan plastik," pungkas Elyanda.

Elyanda yang merupakan perawat sendiri mengunggah agar tak ada kejadian bullying yang mengancam nyawa seseorang.(*)

Sumber: kilat
Foto: Geger anak kelas 4 SD dibullying disuruh makan roti isi tusuk gigi (Instagram @elyandaa_)
Heboh Anak Kelas 4 SD Dibullying Disuruh Makan Roti Berisikan Tusuk Gigi, Kondisi Terkuak Heboh Anak Kelas 4 SD Dibullying Disuruh Makan Roti Berisikan Tusuk Gigi, Kondisi Terkuak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar