Breaking News

Ibu Tiri yang Akhiri Nyawa Nizam di Pontianak, Ternyata Sempat Ngaku Hal Ini Sebelum Korban Ditemukan


Kronologi dari kasus pembunuhan Nizam, bocah 6 tahun oleh ibu tiri berinisial IF akhirnya dikuak oleh ayah korban.

Ayah Nizam menjelaskan bahwa sosok ibu tiri tersbeut ternyata sempat memberikan pembelaan sebelum mengakui telah melakukan pembunuhan pada Nizam.

Dikutip Kilat.com dari tayangan kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, sang ayah menceritakan bahwa IF memberikan alibi untuk menutupi kasus kematian Nizam.

Dalam pengakuannya, IF mengaku bahwa korban sudah diserahkan pada kekasih ibu kandungnya yakni Fitri.

"Mau dijemput ibu kandungnya, ibu kandungnya sudah nunggu di bandara katanya mau dijemput pacarnya mamanya Nizam ini si Mba Fitri ini, keterangan awal itu," ucap sang ayah.

Mengetahui hal tersebut, ayah dari korban pun mengamuk dan sempat memarahi IF lantaran menilai telah menyerahkan anaknya pada sembarangan orang.

Bahkan ayah korban sempat pergi ke polsek untuk melaporkan kehilangan putranya itu lantaran menilai bahwa Nizam menjadi korban penculikan dan bukan pembunuhan.

Sebelumnya kejadian ibu tiri yang membunuh Nizam tersebut menjadi viral usai terkuak ke media.

Pasalnya korban yang berusia 6 tahun itu ditemukan dalam bungkusan plastik yang ada di belakang rumahnya.

Peristiwa yang terjadi di Pontianak tersebut memunculkan dugaan bahwa IF alias Iftahurrahmah adalah sosok psikopat.

Kini IF yang menjadi ibu tiri dari Nizam telah diamankan oleh pihak kepolisian.(*)

Sumber: kilat
Foto: IF, ibu tiri dari Nizam dan ayah kandung yang mengungkap kasus pembunuhan tersebut. (Kolase Facebook Deli Delawan/ Tangkapan layar YouTube Curhat bang denny Sumargo)
Ibu Tiri yang Akhiri Nyawa Nizam di Pontianak, Ternyata Sempat Ngaku Hal Ini Sebelum Korban Ditemukan Ibu Tiri yang Akhiri Nyawa Nizam di Pontianak, Ternyata Sempat Ngaku Hal Ini Sebelum Korban Ditemukan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar