Breaking News

Iftahurrahman Bak 'Bertopeng Palsu', Orang Tua Nizam Sebut Pelaku Terlihat Polos


Kedua orang tua Nizam buka suara atas kasus kematian sang anak yang telah dibunuh oleh ibu tirinya, Iftahurrahman.

Dalam sebuah tayangan podcast, Ichan selaku ayah Nizam mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai kelakuan Iftahurrahman selama ini.

Ayah korban mengaku tidak mengendus adanya kejanggalan di dalam diri pelaku. Hal ini dikarenakan, Iftahurrahman kerap menunjukkan sikap yang baik. Dan, wanita itu juga disebutnya berasal dari keluarga yang baik-baik.

"Jadi, akhirnya saya tuh suka. Akhirnya saya nikahin," kata ayah korban, dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Minggu, 1 September 2024.

Ayah korban menceritakan awalnya sempat membahas terkait dirinya yang telah mempunyai anak. Dan pelaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Senada dengan ibu kandung, Tiwi menilai pelaku kerap terlihat sebagai sosok yang polos.

Namun, siapa yang menyangka di balik sikap polosnya, wanita berusia 24 tahun itu justru tega menganiaya Nizam hingga berakhir kehilangan nyawa.

Kedua orang tua Nizam tidak menaruh curiga lantaran putranya terlihat baik-baik saja. Bahkan, Nizam diketahui tidak pernah menangis dan mengadukan hal apapun, baik kepada ayah maupun ibu kandungnya.

"Nizam itu enggak ada indikasi diapa-apain," kata ibu kandung.

Sambil menangis, ayah korban mengaku tidak habis pikir dengan pelaku yang ternyata telah menyiksa anaknya dengan kejam. (*)

Sumber: kilat
Foto: Tampang Ibu Tiri yang tega bunuh anak suaminya. (X / @undercover_net7 / Freepik / Freepik)
Iftahurrahman Bak 'Bertopeng Palsu', Orang Tua Nizam Sebut Pelaku Terlihat Polos Iftahurrahman Bak 'Bertopeng Palsu', Orang Tua Nizam Sebut Pelaku Terlihat Polos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar