Breaking News

Indra Septiarman Sudah Rencanakan Aksi Bejatnya pada Nia Kurnia Sari, Barang Ini Jadi Bukti Kuat!


Tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Indra Septiarman telah berhasil ditangkap polisi pada Kamis, 19 September 2024.

Indra Septiarman ditangkap sekitar dua pekan pasca penemuan jenazah Nia Kurnia Sari yang dikubur di hutan Kawasan Kayutanam, Padang Pariaman.

Setelah ditangkap polisi, Indra memberikan keterangannya terkait kasus kematian Nia Kurnia Sari.

Dalam keterangannya, tersangka disebut telah merencanakan tindakan bejatnya untuk menyetubuhi korban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono saat press release pada Jumat, 20 September 2024.

"Korban sedang menjajakan jualannya dengan berjalan kaki, dengan pakaian yang sederhana, santun. Kurang lebih pukul 18.30 ada niat jahat dari yang diduga pelaku ini mengikuti."

Pada saat korban lengah, pelaku langsung melancarkan aksinya untuk merudapaksa Nia. 

"Diduga menghadang di salah satu tempat tertentu dan akhirnya niat untuk memperkosa itu dan juga tindak pidana yang dilakukan itu terjadi," ungkap Irjen Pol Suharyono dikutip Kilat.com dari X/heraloebss pada Sabtu, 21 September 2024.

Niat buruk Indra Septiarman diperkuat dengan adanya barang yang dipersiapkan pelaku untuk melancarkan aksi biadabnya itu.

"Ada niat untuk memperkosa karena sudah dipersiapkan tali rafia warna merah untuk mengantisipasi bagaimana dia mengikat dan seterusnya," pungkasnya.

Sejumlah netizen tampak iba dengan kasus pembunuhan yang menimpa Nia Kurnia Sari.

"Dari kasus ini, publik bisa menilai bahwa Pemerkosaan terhadap perempuan tidak ada hubungannya dengan cara berpakaian seseorang," tulis @Heraloebss.

"Setuju, tergantung pemikiran manusia. Kalau sudah kotor yah kotor," ungkap @MMbanka88.

"Sidang ga pake lama. Hukum mati ga pake lama. Case closed. Dan hukuman mati ini jadi warning bagi org2 yg berniat jahat ke perempuan Indonesia," ungkap @xyz07629305. (*)

Sumber: kilat
Foto: Indra Septiarman sudah rencanakan dengan matang pembunuhan Nia. (Instagram memomedsos dan Facebook Aldi Bahry.)
Indra Septiarman Sudah Rencanakan Aksi Bejatnya pada Nia Kurnia Sari, Barang Ini Jadi Bukti Kuat! Indra Septiarman Sudah Rencanakan Aksi Bejatnya pada Nia Kurnia Sari, Barang Ini Jadi Bukti Kuat! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar