Breaking News

Instagram Dinas Pariwisata Bekasi Digeruduk Usai Masriwati Larang Jemaat Kristen Ibadah


Mendadak publik dibuat gempar oleh sosok Masriwati yang diduga telah melarang jemaat Kristen melakukan ibadah.

Diduga sosok Masriwati adalah seorang ASN Eselon 3 yang memiliki jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan atau Disparbud Kota Bekasi.

Melihat latar belakang sosok Masriwati, publik pun berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram @disparbudbekasi.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut tampak video yang diunggah pada 21 September 2024 mendapatkan banyak komentar dari publik.

Pasalnya komentar tersebut bukan berhubungan dengan konten yang diunggah, melainkan imbas kasus viral Masriwati.

"Kalau kabidnya gak ditindak sama sekali, berarti seluruh ASN Disparbud Bekasi mendukung tindakan ibu Sriwatimasriwati," ujar akun @hans_stmg12.

"Pegawaimu yang intoleran, kasih tahu. Digaji dari rakyat, rakyat gak semua Islam, sudah izin sama kita belum yang minoritas untuk ambil gajinya?," tanya akun @jordankrisfidiatama.

"Memalukan ASN digaji oleh pajak rakyat, tapi radikal dan intoleransi. Sekelas Kabid pula," jelas akun @edmund_the_corgi.

Melihat ramainya komentar soal Masriwati, admin dari akun @disparbudbekasi pun ikut bersuara dan membalas di kolom komentar.

"Mohon izin menjawab, terimakasih atas semua informasi serta aduan-aduan yang masuk ke ig kami, akan kami proses dan tindaklanjuti sesuai ketentuan kami, kami akan mendengarkan serta menyelesaikan masalah dari kedua pihak yang terkait dalam hal tersebut secepatnya dan mohon maaf kami sampaikan," tandas akun @disparbudbekasi mengenai publik yang menggeruduk kolom komentar soal larangan jemaat Kristen beribadah oleh Masriwati.(*)

Sumber: kilat
Foto: Akun instagram Disparbudbekasi digeruduk gegera ulah Masriwati. (Kolase Instagram/ @permadiaktivis2/ @disparbudbekasi.)
Instagram Dinas Pariwisata Bekasi Digeruduk Usai Masriwati Larang Jemaat Kristen Ibadah Instagram Dinas Pariwisata Bekasi Digeruduk Usai Masriwati Larang Jemaat Kristen Ibadah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar