Breaking News

Jangan Mirip Silfester Matutina! Said Didu Beri Tips Jitu Lawan Rocky Gerung di Debat: Makan Obat Tekanan Darah


Debat panas antara Silfester Matutina dengan Rocky Gerung di acara Rakyat Bersuara, menjadi sorotan publik. Said Didu beri tips menarik untuk dicoba.

Diketahui, Silfester Matutina tersulut emosi gara-gara didebat Rocky Gerung mengenai pacta sunt servanda berkaitan perjanjian yang harus ditepati oleh presiden.

Sosok Silfester Matutina mendadak viral gara-gara nyaris adu jotos dengan Rocky Gerung dalam pembahasan Pacta Sunt Servanda pada 3 September 2024.

Dimulai dari Rocky Gerung yang hendak menjelaskan Pacta sunt servanda berkaitan dengan asas hukum yang menyatakan bahwa perjanjian atau kontrak harus ditepati oleh presiden.

Namun, Silfester Matutina merasa geram dan menuding Rocky terlalu berbelit-belit dalam menyampaikan bukti dan fakta.

"Pasal berapa yang dilanggar Presiden. Saya minta bukti kau mana, itu aja. Kita orang hukum. Kau ngomong panjang kali lebar bodohin orang, saya jangan," kata Silfester Matutina beradu mulut dengan Rocky Gerung.

Dan saat Rocky hendak menjelaskan agreements must be kept atau janji harus ditepati, lagi-lagi Silfester berdiri menyanggahnya.

Lalu Sifester menunjuk Rocky dengan melontarkan kata-kata kasar terkait pembahasan pacta sunt servanda yang disebut berbelit-belit.

"Kau bodoh, goblok kau," kata Silfester Matutina.

Video Silfester Matutina marah menjadi viral di sosial media, hingga Said Didu ikut bersuara.

Dalam cuitannya di X, Said Didu memaparkan 5 tips untuk orang yang ingin beradu argumen dengan Rocky Gerung.

"Saran saya, kalau mau debat dengan Rocky Gerung: 1. Jangan lupa bawa otak yang ada isinya, 2. jangan coba menyebutkan nama tokoh atau buku jika tidak menguasai, 3. jangan lupa makan obat tekanan darah, 4. jangan lupa ganti kulit dengan kulit badak, 5. Jangan lupa makan obat penawar malu," tandasnya.

Menanggapi cuitan tersebut, netizen ikut memberikan candaan untuk tambahan poin yang keenam, agar memendekkan lidah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Said Didu Beri Tips Jitu Lawan Rocky Gerung di Debat (Youtube iNews)
Jangan Mirip Silfester Matutina! Said Didu Beri Tips Jitu Lawan Rocky Gerung di Debat: Makan Obat Tekanan Darah Jangan Mirip Silfester Matutina! Said Didu Beri Tips Jitu Lawan Rocky Gerung di Debat: Makan Obat Tekanan Darah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar