Breaking News

Jelang Lengser, Sri Mulyani Luncurkan Buku "No Limits, Reformasi dengan Hati"


Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Menteri Keuangan, Sri Mulyani meluncurkan buku berjudul No Limits, Reformasi dengan Hati pada Jumat (20/9). 

Buku ini mengisahkan perjalanan karier Sri Mulyani selama hampir 10 tahun menjabat di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ditulis oleh Metta Dharmasaputra, buku ini mengungkap berbagai kisah yang jarang diketahui publik, termasuk momen ketika Sri Mulyani kembali ke Indonesia dari Washington DC hanya dengan membawa satu koper. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Sri Mulyani berbagi pengalaman mengenai berbagai tantangan yang dihadapinya selama menjabat sebagai Menteri Keuangan.

"Melalui buku ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang tidak mudah dengan harapan, apa yang saya bagikan dapat menjadi sebuah pelajaran dan panduan, khususnya bagi institusi Kementerian Keuangandalam menghadapi tantangan-tantangan lainnya di masa mendatang," tulisnya di Instagram @smindrawati, Sabtu (21/9).

Sri Mulyani juga mengungkapkan bahwa saat pertama kali menjabat, ia tidak memiliki panduan menghadapi krisis. Karena itu, buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi Kementerian Keuangan dalam menghadapi tantangan ke depan.

Adapun peluncuran buku ini turut dihadiri oleh mitra kerja Sri Mulyani, termasuk jajaran Bank Indonesia, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, serta para mantan menteri keuangan dan pejabat eselon I Kementerian Keuangan. 

Di antara yang hadir yaitu mantan Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Bambang Brodjonegoro, dan Chatib Basri, serta mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution. Selain itu, hadir juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Sumber: rmol
Foto: Peluncuran buku Sri Mulyani/Net
Jelang Lengser, Sri Mulyani Luncurkan Buku "No Limits, Reformasi dengan Hati" Jelang Lengser, Sri Mulyani Luncurkan Buku "No Limits, Reformasi dengan Hati" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar