Breaking News

Jusuf Kalla Puji Cagub PDIP: Mas Pram Teman Lama, Beliau Tidak Meledak-ledak seperti Ahok


Bakal calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung - Rano Karno, menyambangi kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 13 RI, Jusuf Kalla (JK), di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pertemuan tertutup yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu membahas sejumlah hal terkait Jakarta.

Jusuf Kalla mengatakan, sosok Pramono tidak berapi-api seperti rekan satu partainya yang juga eks Gubernur DKI Jakarat, Basuki Tjahaja Purmana atau Ahok.

Awalnya, JK mengatakan pemimpin Jakarta harus bisa menyelsaikan masalah krusial yang sudah menahun ada.

"Masalah pokok Jakarta seperti kemacetan, kebanjiran dan daerah kumuh lainnya bisa dikerjakan dengan orang lai, dan alhamdulillah ini menjadi hal yang pokok yang kerjakan," JK kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

JK menyebut Pramono Anung merupakan sosok yang akan melakukan perbaikan atas sejumlah masalah di Jakarta, termasuk banjir.

Apalagi, JK sudah mengenal betul sosok Pram selama ini.

"Pak Pram ini teman lama yang kita kerja sama di pemerintahan selama 20 tahun, beliau tentu tidak meledak meledak kaya Ahok," kata JK.

Mendengar itu, tampak Pramono yang berdiri di sebelah JK tertawa kecil .

JK pun menjamin bahwa Pram sosok yang pekerja keras, ditambah latar belakang Pram seorang insinyur.

"Beliau ini insinyur jadi pastilah mempunyai kemampuan," kata dia

Sumber: tribunnews
Foto: Bakal calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung - Rano Karno, memberi keterangan pers saat menyambangi kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024)/Tribunnews.com/Reza Deni
Jusuf Kalla Puji Cagub PDIP: Mas Pram Teman Lama, Beliau Tidak Meledak-ledak seperti Ahok Jusuf Kalla Puji Cagub PDIP: Mas Pram Teman Lama, Beliau Tidak Meledak-ledak seperti Ahok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar