Breaking News

Kaesang Kembali Aktif di Podcast, Tak Ada Klarifikasi Pesawat Jet Pribadi?


Kasus putra bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep menaiki pesawat jet pribadi masih menjadi bola liar di masyarakat.

Pasalnya hingga kini Kaesang memilih bungkam terkait pesawat jet pribadi yang diduga dinaikinya bersama Erina Gudono untuk berangkat ke Amerika Serikat.

Bahkan kini tampak Kaesang kembali aktif mengunggah video podcast di kanal YouTubenya.

Hal itu diungkap oleh akun Twitter @rizkidwika yang mempertanyakan terkait nasib kasus pesawat jet pribadi tersebut.

"Rujak Kaesang-Erinanya udahan? Nggak ada klarifikasi pesawat jet miliarannya tukang pisang, udah balik podcast-an lagi?," tulisnya.

Dari pantauan Kilat.com, tampak bahwa kanal YouTube milik suami Erina Gudono dengan nama Kaesang Pangarep by GK Hebat telah kembali mengunggah video usai terakhir diunggah pada 8 hari lalu.

Tampak video terbaru diunggah pada tanggal 7 September 2024 dan telah disaksikan oleh lebih dari 105 ribu pengguna YouTube.

"PDP Eps 76 - Verrell Dibuat Gak Berkutik!! Kisah Asmaranya Dibongkar Kiky Kaesang!!," tulis judul video tersebut.

Cuitan dari @rizkidwika tersebut sontak menimbulkan pertanyaan yang sama dari benak publik lainnya.

"Ok, kita rujak di podkesnya," tulis akun @ariestanabirah.

"Enak banget jadi orang berkuasa di negeri tercinta ini, mau melanggar hukum ya paling netizen ribut, cuekin aja, bentar doang juga udah pada lupa," jelas akun @moscato_choco.

"Waktunya apa? Ya betul, pencet tombol report massal," tandas akun @audieonx.

Kini cuitan dari @rizkidwika yang mempertanyakan kasus pesawat jet pribadi yang dinaiki oleh Kaesang tersebut sudah ditayangkan pada lebih dari 97,9 ribu pengguna Twitter.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kaesang Pangarep aktif kembali membuat podcast tanpa klarifikasi soal pesawat jet pribadi. (Kolase tangkapan layar YouTube/ Kaesang Pangarep by GK Hebat/ Twitter/ @rizkidwika)
Kaesang Kembali Aktif di Podcast, Tak Ada Klarifikasi Pesawat Jet Pribadi? Kaesang Kembali Aktif di Podcast, Tak Ada Klarifikasi Pesawat Jet Pribadi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar