Breaking News

Kaesang Pangarep Diminta Jadi Narasumber Talk Show Bahas Gratifikasi, Undangan Tak Kunjung Digubris


Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep diundang menjadi narasumber dalam talk show yang digelar Emerson Institute.

Sepekan setelah undangan terbuka dikirim, Emerson Institute menagih kesediaan Kaesang Pangarep untuk datang ke acara tersebut.

Talk show ini rencananya akan membahas masalah gratifikasi yang sebelumnya sempat menyeret nama Kaesang.

"Gratifikasi akar dari korupsi: kenali, hindari, waspadai!" demikian tajuk acara tersebut.

Emerson Yuntho dari Emerson Institute kini meminta konfirmasi Kaesang terkait kedatangannya.

"Apa benar bersedia hadir di acara talk show ini?" tulisnya melalui akun Twitter @emerson_yuntho pada Sabtu, 28 September 2024.

"Jika bersedia, saya mau buat link zoom atau YouTube ke peserta," sambungnya.

Acara bincang-bincang bertema gratifikasi tersebut seharusnya digelar hari ini pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Sebelumnya, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu telah mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka klarifikasi penggunaan jet pribadi.

Dia mengatakan, jet pribadi yang ditumpanginya merupakan milik temannya. Ia dan sang istri, Erina Gudono mengaku hanya nebeng.

"Mengklarifikasi mengenai perjalanan saya di tanggal 18 Agustus ke Amerika Serikat, yang numpang atau bahas bekennya nebenglah, nebeng pesawatnya teman saya,” katanya. (*)
Sumber: kilat
Foto: Poster talk show yang mengundang Kaesang Pangarep. (X @emerson_yuntho)
Kaesang Pangarep Diminta Jadi Narasumber Talk Show Bahas Gratifikasi, Undangan Tak Kunjung Digubris Kaesang Pangarep Diminta Jadi Narasumber Talk Show Bahas Gratifikasi, Undangan Tak Kunjung Digubris Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar