Breaking News

Kampus Silfester Matutina Sudah Dicabut Izinnya Sejak 2022, Pantas Alihkan Pembicaraan saat Ditanya Rocky Gerung


Nama Silfester Matutina mencuat gegara debat panas dengan Rocky Gerung di TV Swasta. Kampus Silfester ikut dikuliti masyarakat.

Silfester Matutina disorot pasca keluarkan kata kasar ke Rocky Gerung di depan mahasiswa.

Tak heran sosoknya langsung mendapat kecaman karena melakukan aksi tak pantas saat tersulut emosi.

Sebelumnya juga Silfester tak berkutik pasca ditanya buku yang ia pamerkan ke Rocky.

Berbagai hal tentang Silfester langsung menuai sorotan, termasuk soal pribadi hingga latar belakang dirinya.

Simak selengkapnya di bawah ini seperti apa latar pendidikan Silfester yang ternyata kampusnya telah ditutup Mendikbud. Pria yang diketahui orang asli NTT ambil pendidikan S1 di Universitas Wiraswata Indonesia.

Relawan Jokowi yang satu ini mengambil prodi S1 Ilmu Hukum dan masuk kampus UWI pada tahun 2016. Silfester akhirnya berhasil lulus S1 serta mendapatkan gelar Sarjana Hukum pada 2020 dilansir dari pddikti.go.id.

Terkuak bahwa Universitas Wiraswasta Indonesia ini ternyata izinnya sudah dicabut oleh Kemendikbud.

“Akhirnya gua dapet lagi nih keterangan dari beberapa media yang memberitakam bahwa Universitas Wiraswasta tempat Si Silverster ketua Relawan Soulmet Jokowi ini dicabut izinnya pada 2022.” kata akun X @bujerdhuafa.

Silfester yang berdebat panas dengan Rocky ternyata belajar di Universitas Wiraswasta Indonesia yang sudah tutup sejak 2022.

“Astaga, Silvester ngaku orang hukum mendebat intelektual sekaliber Rocky modal belajar di ruko.” tambahnya.

Sebelumnya Rocky juga sempat menyinggung siapa profesor Silfester dan dirinya mengalihkan pembicaraan. “Kampusnya hanya sebuah ruko berlantai 3. Pantes pas ditanya rocki belajar dikampus mana d profesornya siapa. Silverster malah marah, ternyata belajar di ruko,” kata @bajerdhuafa terkait kampus Silfester Matutina.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kampus Silfester Matutina Sudah Dicabut Izin Kemendikbud (Google Image Marsudi, YouTube ILC)
Kampus Silfester Matutina Sudah Dicabut Izinnya Sejak 2022, Pantas Alihkan Pembicaraan saat Ditanya Rocky Gerung Kampus Silfester Matutina Sudah Dicabut Izinnya Sejak 2022, Pantas Alihkan Pembicaraan saat Ditanya Rocky Gerung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar