Breaking News

Kasus Jet Pribadi Anak Menantu Hingga Akun Fufufafa Mencuat, Said Didu: Cara Allah Tegur Keluarga Bertindak Lewat Batas


Eks Sekretaris BUMN 2005-2010, Muhammad Said Didu kembali berkicau kritik Presiden Jokowi.

Said Didu mengatakan, Jokowi telah ditegur sang pencipta lewat kasus Jet Pribadi Kaesang dan menantunya Bobby Nasution.

"Kasus Jet Pribadi anak dan mantu dan makin terbukanya penghinaan tokoh oleh Fufufafa adalah cara Allah menegur keluarga yang sudah bertindak melampaui batas yang selama ini membohongi rakyat," katanya, dikutip kilat.com dari akun Twitter pribadinya @msaid_didu, Selasa 10 September 2024.

"Apakah Allah akan memberikan hukuman lain karena doa rakyat tertindas ?," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya viral di media social sebuah foto perlihatkan Bobby Nasution naik jet pribadi bersama sang istri, Kahiyang Ayu.

KPK pun didesak untuk segera melakukan klarifikasi dari Bobby terkait foto tersebut.

Namun belakangan, Lembaga antirasuah itu membatalkan meminta klarifikasi, kasusnya dilimpahkan ke Direktorat Penerimaan Layanan Pengaduan Masyarakat (PLPM) KPK, bukan lagi pada Direktorat Gratifikasi.

"Sudah tidak lagi berada di Direktorat Gratifikasi Kedeputian Pencegahan, karena sudah ada laporan yang masuk, maka difokuskan di Direktorat Penerimaan Layanan Pengaduan Masyarakat (PLPM)," kata jubir KPK, Tessa Mahardhika.

Begitu juga dengan Kaesang. Kaesang terciduk menggunakan jet pribadi bersama istrinya, Erina Gudono saat terbang ke Amerika. (*)

Sumber: kilat
Foto: Eks Sekretaris BUMN 2005-2010, Muhammad Said Didu/Net
Kasus Jet Pribadi Anak Menantu Hingga Akun Fufufafa Mencuat, Said Didu: Cara Allah Tegur Keluarga Bertindak Lewat Batas Kasus Jet Pribadi Anak Menantu Hingga Akun Fufufafa Mencuat, Said Didu: Cara Allah Tegur Keluarga Bertindak Lewat Batas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar