Breaking News

Kenal di Medsos, Seorang Remaja di Lampung Jadi Korban Penculikan dan Rudapaksa 4 Pria


Nasib tragis menimpa seorang remaja perempuan di Lampung yang diduga jadi korban penculikan dan rudapaksa.

Remaja perempuan berinisial RD (14) tersebut dibawa kabur orang yang baru dikenalnya di media sosial atau medsos.

“Jadi mereka ini kenalnya dari media sosial kemudian ketemu di kosan dan terjadi persetubuhan dengan anak di bawah umur,” ujar AKBP Sendi Antoni, dikutip Kilat.com dari YouTube TvOneNews.

Kapolres Tulang Bawang Barat, Lampung itu juga menyebut bahwa korban diculik, disekap, dan diperkosa 4 pria di tiga TKP berbeda.

Mirisnya, korban juga dicekoki miras oleh keempat terduga pelaku sebelum dilakukan persetubuhan.

“Ada tiga TKP, pertama dilakukan persetubuhan. Kemudian TKP kedua, dua tersangka melakukan persetubuhan juga dan di TKP ketiga ini yang lebih parahnya lagi tersangka melakukan persetubuhan kemudian mengajak korban ini karaoke dan dicekoki miras kemudian dilakukan persetubuhan lagi,” tambah AKBP Sendi.

Mengenai kronologi kejadian, mulanya RD dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Kamis, 19 September 2024.

Saat itu, keluarga korban telah berusaha mencarinya hingga membuat selebaran orang hilang yang disebar ke beberapa desa dan media sosial.

Namun karena tidak membuahkan hasil, orang tua korban pun melaporkan kehilangan anaknya yang masih dibawah umur itu ke Polres Tulang Bawang, Lampung pada 21 September 2024.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus 4 terduga pelaku yakni NS (21), MRD (19), DS (18), dan GM (18).

Terduga pelaku dijerat Pasal 83 dan Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ilustrasi/Net
Kenal di Medsos, Seorang Remaja di Lampung Jadi Korban Penculikan dan Rudapaksa 4 Pria Kenal di Medsos, Seorang Remaja di Lampung Jadi Korban Penculikan dan Rudapaksa 4 Pria Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar