Breaking News

Kepastian Kaskus Fufufafa Sulit Terbantahkan, Roy Suryo Bongkar Habis-habisan Caranya


Baru-baru ini, Roy Suryo memberikan keterangan soal kepastian akun Kaskus bernama Fufufafa yang disebut-sebut milik Gibran Rakabuming.

Gibran Rakabuming akhir-akhir ini banyak disentil dan disangkut-pautkan dengan akun Kaskus Fufufafa yang berisi banyak narasi negatif untuk Prabowo.

Meski begitu, ini baru dugaan soal kepemilikan akun Fufufafa oleh Gibran, yang banyak dipercaya oleh para pihak di internet, hingga pernah beberapa kali menjadi trending di sosial media X.

Baru-baru ini, pakar telematika Roy Suryo memberikan kepastian soal kepemilikan akun Fufufafa yang disangkutkan dengan Gibran.

Roy menyebut bahwa akun Kaskus Fufufafa tersebut disinyalir 99,9 persen milik Gibran berdasarkan penelusuran yang telah dilakukan.

Roy menyebut bahwa penelusuran terhadap identitas Gibran itu dilakukan oleh seorang hacker yang biasa disebut anonimus.

"Itu pun saya sempat sentil, jangan terlalu v*lg*r lah bukanya, karena dia melakukan doxing terhadap Gibran, jadi Gibran itu dikulik semuanya," ucapnya, dikutip Kilat.com dari kanal Youtube Indonesia Lawyers Club pada hari Sabtu, 21 September 2024.

Dirinya menyebut bahwa beberapa langkah yang dilakukan sang anonimus berhasil mengungkap pemilik akun Kaskus bernama Fufufafa.

"Ketika dimasukan nomor handphone Gibran, muncullah akun pemulihannya, akun pemulihannya ternyata @chili_pari, menariknya ketika dua variabel itu dimasukan, yang muncul apa? Fufufafa," papar Roy.

Namun hingga kini, Gibran belum memberikan bantahan soal kepemilikan akun Kaskus Fufufafa, meski Menkominfo sempat buka suara.(*)

Sumber: kilat
Foto: Roy Suryo Ungkap Sosok Pemilik Akun Kaskus Fufufafa di ILC (Foto: YouTube/Indonesia Lawyers Club)
Kepastian Kaskus Fufufafa Sulit Terbantahkan, Roy Suryo Bongkar Habis-habisan Caranya Kepastian Kaskus Fufufafa Sulit Terbantahkan, Roy Suryo Bongkar Habis-habisan Caranya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar