Breaking News

Keputih Darurat! Mahasiswi ITS Surabaya Jadi Korban Begal Bersajam di Area Kampus


Seorang mahasiswi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dikabarkan menjadi korban begal pada Kamis, 12 September 2024.

Dalam video rekaman dashcam mobil yang tengah melintas sebagaimana diunggah melalui akun Instagram @surabayaterkini kejadian pembegalan tersebut masih berada di area kampus.

Komplotan pembegal yang nampak membawa sajam itu melakukan aksinya di depan gedung Medical Center ITS Jln. Arief Rahman Hakim Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya.

Sementara korban saat itu terlihat sendirian berlari mengejar dua orang pelaku pembegalan sampai di depan pintu gerbang kampus Hang Tuah.

Aksi pembegalan yang sangat meresahkan masyarakat itu parahnya dilakukan terang-terangan pada sore hari yang masih cerah.

"Kejadian tadi sore, begal di sekitar kampus Hang Tuah, Keputih rek," tulis @surabayaterkini.

Berdasarkan rekaman dashcam mobil menunjukkan bahwa waktu kejadian masih pukul 17.33 WIB. Selain itu pembegal tersebut diinformasikan telah mengambil tas dari korban.

"Tas perempuan yang isinya dompet, hp, dan lain sebagainya," terang @surabayaterkini.

Video aksi pembegalan itu diketahui menjadi viral dan ramai diperbincangkan netizen. Nampak video tersebut telah ditonton sebanyak 1,8 juta tayangan dan dibagikan hampir 19 ribu kali.

"Aku juga hampir kena di daerah situ min," kata @anye***.

"Surabaya darurat begal ini sepertinya," timpal @tomdelon***.

"Kok semakin tidak aman ya Surabaya ini," ungkap @megasari***.(*)

Sumber: kilat
Foto: Aksi begal bersajam di area kampus ITS Surabaya daerah Keputih depan Universitas Hang Tuah. (Tangkapan layar Instagram/@surabayaterkini)
Keputih Darurat! Mahasiswi ITS Surabaya Jadi Korban Begal Bersajam di Area Kampus Keputih Darurat! Mahasiswi ITS Surabaya Jadi Korban Begal Bersajam di Area Kampus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar