Breaking News

Kisah Tragis Nia Kurnia Sari, Dapat Tawaran Beasiswa Kuliah Impiannya tapi Malah Jadi Korban Pembunuhan


Kasus tewasnya gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Nia Kurnia Sari kini masih menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Diketahui, Nia Kurnia Sari berjualan gorengan demi bisa mengumpulkan uang untuk biaya kuliah.

Kabarnya, gadis penjual gorengan asal Pariaman tersebut sudah sempat ditawari beasiswa kuliah yang selama ini menjadi impiannya.

Hal tersebut terungkap oleh akun @Heraloebss di akun media social X.

"Dia sempat ditawarkan beasiswa untuk kuliah, lantaran dia termasuk anak yang cerdas karena selalu mendapat peringkat sewaktu sekolah," ujar akun X @Heraloebss.

Nia memang bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Untuk mewujudkan impiannya itu, dia juga tidak pernah malu berjualan gorengan keliling jalan kaki.

Namun sayangnya belum juga sempat menjemput mimpinya itu, Nia justru ditemukan dalam kondisi tewas terubur dengan tangan terikat dan tanpa busana.

Nia dilaporkan menghilang sejak Jumat, 6 September 2024 setelah berjualan gorengan di Korong Pasa Surau.

Karena hingga pukul 20.00 WIB Nia tak kunjung pulang, pihak keluarga akhirnya melakukan pencarian dan menemukan hijab dan jualan yang berserakan.

Dari penemuan inilah, pihak keluarga Nia Kurnia Sari lantas langsung melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.(*)

Sumber: kilat
Foto: Nia Kurnia Sari disebut dapat tawaran beasiswa sebelum ditemukan tewas. (Kolase Instagram/@nenktainment dan Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)
Kisah Tragis Nia Kurnia Sari, Dapat Tawaran Beasiswa Kuliah Impiannya tapi Malah Jadi Korban Pembunuhan Kisah Tragis Nia Kurnia Sari, Dapat Tawaran Beasiswa Kuliah Impiannya tapi Malah Jadi Korban Pembunuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar