Breaking News

Klarifikasi Chico Hakim Soal Emosi Lihat Silfester Matutina di Balik Layar TV: Niatnya Menyudahi Cekcok


Klarifikasi Chico Hakim yang bersitegang dengan Silfester Matutina setelah debat dengan Rocky Gerung di acara Rakyat Bersuara.

Video Chico Hakim yang hampir memukul Silfester Matutina, sedang viral di media sosial X.

Suasana panas dalam acara itu dimulai ketika Rocky Gerung menyindir bahwa banyak orang mencapai kesuksesan dengan cara menjilat.

Alhasl, pernyataan Rocky langsung memicu kemarahan Silfester Matutina. Dan dia dengan marah menyerang Rocky secara personal.

"Anda salah besar bung Rocky, Anda itu pecundang, kami bukan penjilat, saya ini satu orang yang tidak dapat apa pun dari pemerintah ini, baik jabatan, proyek dan sebagainya," ujar Silfester Matutina.

Menanggapi video yang diunggah akun X @WagimanDeep212_, Chico Hakim pun mengakui bahwa mereka telah berdamai dan bersalaman.

"Hu umh, ktika jeda iklan si Silfester masih terus nyolot kasar saja ke RG
Kyknya Bang @chicohakim kgak tahan..langsung digeber sampe ngeper ituh ceboker muehehehe," ungkap @WagimanDeep212_.

Chico mengungkap bahwa mereka hanya berniat menyudahi cekcok antara Silfester dan Rocky saja.

"Intinya niatannya untuk menyudahi cekcok ngga berujung antara keduanya. Alhamdulillah setelah adegan ini semua clear kok. Kita semua sudah bersalam-salaman dan lanjut ke segmen terakhir dengan closing statement masing2," ungkap Chico Hakim.

Namun, publik terlanjut heboh melihat video viral tersebut. Dan beberapa warganet menyayangkan aksi politisi tersebut memalukan untuk ditonton. (*)

Sumber: kilat
Foto: Chico Hakim Soal Emosi Lihat Silfester Matutina (YouTube iNews)
Klarifikasi Chico Hakim Soal Emosi Lihat Silfester Matutina di Balik Layar TV: Niatnya Menyudahi Cekcok Klarifikasi Chico Hakim Soal Emosi Lihat Silfester Matutina di Balik Layar TV: Niatnya Menyudahi Cekcok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar