Breaking News

Klarifikasi MAN 1 Gorontalo Soal Video Asusila Guru dan Siswi yang Viral: Stop Fitnah!


Sekolah MAN 1 Gorontalo angkat bicara terkait tudingan video asusila guru dan siswi yang kini tengah viral.

Sebagaimana diketahui, beredar kabar yang menyebut guru dan siswi dalam video asusila yang beredar dari MAN 1 Gorontalo.

Pemeran pria dalam video asusila tersebut adalah Drs. David Hakim sementara siswinya diduga berinisial PPT.

Hal ini seperti yang diunggah oleh akun Instagram ratu.nyinyir.officiall.

Dalam keterangan disebutkan bahwa pemeran video asusila itu merupakan oknum guru MAN 1 Gorontalo terhadap ketua Osisnya dan sengaja direkam.

"Viral di X seorang oknum guru MAN 1 di Gorontalo melakukan tindakan asusila dengan muridnya yang sengaja direkam," dikutip Kilat.com pada Rabu, 25 September 2024.

Tidak butuh waktu lama, pihak MAN 1 Gorontalo akhirnya memberikan klarifikasi.

Lewat unggahan story Instagram @mansakota.official, pihak sekolah membantah kabar tersebut.

"INFO Penting. Kami selaku siswa/i MAN 1 Kota Gorontalo menyatakan bahwa isu yang sedang beredar di luar tidak bersangkutan dengan MAN 1 Kota Gorontalo," ungkapnya.

Pihak sekolah juga meminta agar tidak ada pemberitaan yang menyangkut pautkan isu miring yang beredar dengan sekolah tersebut.

"Kami memohon kepada seluruh pihak untuk tidak lagi menggiring opini ataupun menuding sekolah kami atas berita yang sedang beredar. #BukanMANSAKOTA @JusticeForMansaKota #StopFitnah #PerbanyakLiterasi," pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Klarifikasi MAN 1 Gorontalo soal video asusila guru dan murid yang beredar. (Kolase Instagram mansakota.official dan ratu.nyinyir.officiall.)
Klarifikasi MAN 1 Gorontalo Soal Video Asusila Guru dan Siswi yang Viral: Stop Fitnah! Klarifikasi MAN 1 Gorontalo Soal Video Asusila Guru dan Siswi yang Viral: Stop Fitnah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar