Breaking News

Klarifikasi PPT Siswi dalam Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo Diburu Warganet


Siswi MAN 1 Gorontalo yang viral bertindak asusila dengan guru, PPT ditunggu klarifikasi darinya di media sosial.

Hal itu tampak dari munculnya banyak rekomendasi kata kunci di TikTok, seperti ‘PPT klarifikasi’, ‘klarifikasi guru murid Gorontalo,’ dan sebagainya.

Ketika ditelusuri, muncul beberapa video yang direkomendasikan TikTok terkait kata kunci tersebut.

Salah satu video dibagikan ulang oleh akun Reykings di TikTok. Dalam unggahannya terdapat narasi yang berusaha menguatkan mental PPT.

“PPT kuat, bisa lewatin semuanya,” tulisnya diiringi sound TikTok Manusia Kuat dari Tulus.

Pada video tampak seorang wanita diduga PTT seolah-olah sedang melakukan VC atau video call dengan pemuda. Tak sendiri, PTT juga didampingi seorang wanita di sampingnya. Ia beberapa kali terlihat melambaikan tangan dan mengacungkan jempol.

Dalam panggilan video ini diduga diambil di depan mobil polisi, hal itu terlihat dari logo tulisan polisi berwarna kuning di belakang.

Terkait klarifikasi terduga siswi dalam video viral asusila dengan guru di Gorontalo ini tidak terdengar.

Namun dari pantauan video yang diduga diambil di depan mobil atau truk polisi ini, PPT terlihat baik-baik saja dan sudah mendapat pendampingan.

Sebelumnya PPT juga mendapat dukungan moral dari warganet. “Anak baik cantik berprestasi, manusia tempatnya khilaf dan dosa. Mahkotamu hanya jatuh bukan hilang, ambil, cuci, dan pakailah kembali! Seburuk apapun masa lalumu kau tetaplah ratu. Lekas membaik Pasya,” tulis Fanboy di TikTok.

Pihak kepolisian juga sudah menerima laporan dari pihak keluarga PPT. Hal itu disampaikan Kompol Ryan Hutagalung selaku Wakapolres Gorontalo.

“Laporannya sudah diterima, dari pihak keluarga paman korban,” kata Kompol Ryan Hutagalung dikutip Kilat.com dari TikTok Bapak2Gabut, Rabu, 25 September 2024. (*)

Sumber: kilat
Foto: Siswi Gorontalo yang viral bertindak asusila dengan guru, PPT ditunggu klarifikasi darinya di media sosial. (Kolase TikTok @reykings10)
Klarifikasi PPT Siswi dalam Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo Diburu Warganet Klarifikasi PPT Siswi dalam Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo Diburu Warganet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar