Breaking News

Kondisi Terkini Anak yang Saksikan Sang Ibu Tertabrak Kereta Api di Karawang hingga Teriak ‘Mama’


Empat orang tertabrak kereta api di Karawang Jawa Barat, Minggu, 22 September 2024. Tragisnya, momen itu terekam kamera anak salah satu korban.

Dalam video yang beredar di media sosial, seorang anak merekam momen ibu dan beberapa warga lain bermain di pinggir rel kereta api.

Sesaat sebelum kejadian, sang ibu meminjam handphone yang dipegang anaknya.

Nahas, tak berselang lama, sang anak berteriak ‘Mamaaa!’ saat melihat kereta api menabrak ibunya.

Handphone yang dipakai untuk merekam itu jatuh di samping rel dan berubah merekam langit, rumput, dan sayup-sayup terdengar suara orang minta tolong.

Selain prihatin dengan para korban, warganet khawatir dengan kondisi sang anak yang melihat detik-detik ibundanya tertabrak kereta api.

“Anak kecil baju merah langsung depan mata kepala sendiri, ibunya ketabrak kereta api. Sedih banget dek,” tulis @ngopikaliah.

“Sumpah anak kecil baju merah sampai gede bakal trauma sama kereta, sakit banget dengar teriakannya, ‘maaahhh’, itu kata terakhir yang almarhumah si ibu dengar di akhir hidupnya, semoga khusnul khatimah buat almarhumah,” tulis @Bangboggy.

Kondisi anak baju merah yang melihat ibundanya meninggal tertabrak kereta api di Karawang ini terekam saat menghadiri pemakaman yang videonya tayang di YouTube KompasTV dan diunggah ulang akun @blue.sky1354 di TikTok.

Bocah malang ini tampak terdiam dalam dekapan seorang wanita berjilbab hitam. Warga lain di sekitarnya tampak beberapa kali mengelus dadanya.

“Pemakaman empat korban kereta api Fajar Utama,” narasi akun @blue.sky1354, dikutip Kilat.com, Senin, 23 September 2024.

Sebelumnya diberitakan, korban tewas tertabrak kereta api di Karawang ini adalah, Anita Andini (37), Muhamad Alikhasan (7), Ted Alfarizi (7), dan Sahaman (65). (*)

Sumber: kilat
Foto: Warga Karawang tertabrak kereta api. (x.com/creepy_room_)
Kondisi Terkini Anak yang Saksikan Sang Ibu Tertabrak Kereta Api di Karawang hingga Teriak ‘Mama’ Kondisi Terkini Anak yang Saksikan Sang Ibu Tertabrak Kereta Api di Karawang hingga Teriak ‘Mama’ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar