Breaking News

Kronologi Kecelakaan Maut di Plumpang Jakarta Utara, Truk Tangki Oleng Tabrak Enam Kendaraan, 4 Nyawa Melayang


Kronologi kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki berisi cairan kimia menambrak enam unit kendaraan di Jakarta Utara pada 4 September 2024.

Kecelakaan tragis terjadi di jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara pada Rabu sore.

Sebuah truk tangki berisi cairan kimia menabrak mobil dan motor. Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut dan 5 diantaranya luka-luka.

Salah satu korban pemotor wanita sempat terjepit di kolong truk dan diselamatkan oleh Petugas Gulkarmat Jakarta Utara.

Kronologi:

Kasie ops Gulkarmat Jakarta Utara Gatot Sulaeman menceritakan awal mula truk tangki menabrak enam kendaraan.

Truk tangki kimia sedang melaju dari arah Simpang Lima Semper menuju ke arah Plumpang tiba-tiba toleng ke kiri dan menabrak enam kendaraan yang berada didepannya.

Disebutkan bahwa truk tersebut mengalami rem blong dan menyeruduk beberapa motor.

Di antara pengendara motor itu ada yang jatuh dan ada satu yang masuk ke kolong mobil.

Total ada sembilan orang korban dalam peristiwa ini. Empat orang meninggal dunia, sementara lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi. Sementara para korban luka dibawa ke RSUD Koja, Jakarta Utara. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kronologi Kecelakaan Maut di Plumpang Jakarta Utara, Truk Tangki Oleng Tabrak Enam Kendaraan (Instagram @merekamjakarta)
Kronologi Kecelakaan Maut di Plumpang Jakarta Utara, Truk Tangki Oleng Tabrak Enam Kendaraan, 4 Nyawa Melayang Kronologi Kecelakaan Maut di Plumpang Jakarta Utara, Truk Tangki Oleng Tabrak Enam Kendaraan, 4 Nyawa Melayang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar