Breaking News

Kronologi Kecelakaan Maut Owner Pallubasa Serigala Makassar, Istri dan Anak Tewas


Nasib tragis menimpa owner Pallubasa Serigala Makassar, Alqadri Chaeruddin yang mengalami kecelakaan pada Rabu malam, 25 September 2024.

Adapun dalam musibah kecelakaan maut tersebut, istri dan anak dari owner Pallubasa Serigala Makassar tewas di lokasi kejadian.

Kronologi kecelakaan yang dialami pemilik restoran terkenal di Makassar itupun diungkap Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Rahmat Mamat.

Mulanya, mobil Land Cruisers bernopol B 1539 CJH yang dikendarai Alqadri melintas dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Reformasi, Makassar.

Tak berselang lama, mobil berwarna hitam itu menghantam bagian belakang mobil kontainer yang bergerak di jalur yang sama.

Akibat dari insiden tersebut, istri dan anak Alqadri yang masih berumur 7 tahun meninggal dunia.

Kedua korban alami luka parah. Istri Alqadri, Nurjannah bahkan mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya.

Nurjannah menderita luka lebam di jidat dan kaki sebelah kiri. Sementara jari tangan kiri, lengan kanan dan kiri, serta rahang patah.

Sementara itu, anak Alqadri yang bernama Fadlan meninggal akibat luka-luka di sekujur tubuhnya

Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Primaya, Makassar namun sudah tidak tertolong lagi.

Dalam kejadian tersebut, Alqadri selamat dan hanya menderita luka-luka lecet.

Selain ketiganya, ada penumpang lainnya yang berhasil selamat dalam kecelakaan maut ini yakni Khaerunnisa yang merupakan keluarga korban. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kronologi kecelakaan maut Owner Pallubasa Serigala Makassar. (X @supirpeter2)
Kronologi Kecelakaan Maut Owner Pallubasa Serigala Makassar, Istri dan Anak Tewas Kronologi Kecelakaan Maut Owner Pallubasa Serigala Makassar, Istri dan Anak Tewas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar