Breaking News

Lolly Ngaku Testpack Garis Dua Bukan Karena Hamil, Ini Kata Dokter Spesialis Kandungan


Beberapa waktu lalu, Lolly menepis tudingan pernah hamil hingga menggugurkan janinnya.

Bahkan, Lolly menegaskan hasil testpack garis dua yang selama ini tersebar di media sosial bukan karena dia hamil melainkan karena pengaruh obat hormon.

Menanggapi hal tersebut, dr Ardiansjah, Dokter Spesialis Kandungan pun membenarkan ada obat hormon yang biasa dipakai untuk terapi.

Adapun obat hormon tersebut kata Ardiansjah diperuntukkan bagi orang yang sedang promil untuk memancing kesuburan.

Apabila digunakan dalam dosis tertentu, dapat mempengaruhi hasil testpack seolah-olah jadi garis dua.

“Kalo digunakan dengan dosis tertentu, dilakukan testpack, bisa aja seakan akan kaya 2 garis atau positif,” ujarnya, dikutip dari Kilat.com dari TikTok @temanbumilofficial pada 20 September 2024.

Namun demikian, obat yang dimaksud anak Nikita Mirzani ini berbeda kandungan dengan yang dijelaskan oleh sang dokter.

Pasalnya, obat yang dimaksud Lolly bukan obat hormon untuk mengatur siklus menstruasi agar teratur.

“Tetapi, obat ini yang mengandung hormon HCG tadi itu bukan obat yang membuat mens menjadi teratur atau orang yang terlambat mens menggunakan itu supaya mensnya muncul, tidak begitu,” tambahnya.

“Itu obat hormon yang lain, karena obat hormon ini banyak. Dan obat hormon untuk mengatur siklus mens itu tidak membuat testpack menjadi dua garis atau positif,” tandasnya.

Sebelumnya, Lolly menyebut dirinya sedang terapi hormon atas rekomendasi dokter sejak dari UK lantaran mengalami gangguan menstruasi.

Dia mengklaim konsumsi obat tersebut setiap hari untuk kembali menstruasi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Begini penjelasan dokter spesialis kandungan soal testpack garis dua Lolly. ( Instagram @itsofficiallauraa dan TikTok @temanbumilofficial)
Lolly Ngaku Testpack Garis Dua Bukan Karena Hamil, Ini Kata Dokter Spesialis Kandungan Lolly Ngaku Testpack Garis Dua Bukan Karena Hamil, Ini Kata Dokter Spesialis Kandungan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar