Breaking News

Mahasiswi ITS Surabaya Jadi Korban Begal Bersajam, Dikabarkan Motor Belum Kembali?


Belakangan viral video dashcam mobil yang menampilkan aksi begal bersajam incar mahasiswi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Aksi begal dengan sajam yang dilakukan secara terang-terangan di dekat area kampus ITS dan Universitas Hang Tuah itu terjadi pada Kamis, 12 September 2024 sore hari.

Nampak dalam video dashcam yang viral bahwa ada dua orang pelaku yang mana salah satunya membawa sajam untuk mengancam.

Terlebih aksi kejahatan tersebut dilakukan pada waktu yang masih sore yaitu pukul 17.33 WIB.

Tak hanya itu, di depan lokasi kejadian juga nampak masih ramai kendaraan melintasi Jalan Arief Rahman Hakim Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya.

Meskipun demikian, dua pelaku begal masih bisa lolos pengejaran walau sempat dijatuhkan oleh korban dari motor di depan Medical Center ITS.

Korban yang terus berlari mengejar pembegal yang mengacungkan sajam hanya bisa pasrah saat kedua pelaku lolos.

Pemobil pemilik rekaman dashcam viral ini juga sempat memepet pelaku yang sudah kembali berboncengan, namun pembegal tersebut dikabarkan kabur dengan berbalik arah.

Terkait barang yang diambil begal sempat diisukan bahwa korban kehilangan motor.

"Korbannya anak ITS dan dikabarkan motornya masih belum balik," tulis @neifayz** pada kolom komentar postingan @surabayaterkini itu.

Namun keterangan terbaru menyebut barang yang dibawa pelaku adalah hp milik korban.

"Yang dijambret hpnya, bukan motor," balas @diyarasit***.(*)

Sumber: kilat
Foto: Mahasiswi korban begal bersajam sempat jatuhkan pelaku di depan Medical Center ITS Keputih, Surabaya. (Kolase foto tangkapan layar Google Maps 360/ Instagram.com/@surabayaterkini)
Mahasiswi ITS Surabaya Jadi Korban Begal Bersajam, Dikabarkan Motor Belum Kembali? Mahasiswi ITS Surabaya Jadi Korban Begal Bersajam, Dikabarkan Motor Belum Kembali? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar